Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Pastikan Layanan Paspor Haji Berjalan Lancar, Kakanim Meulaboh Pantau Langsung di UKK Tapaktuan

buserdirgantara7
96
×

Pastikan Layanan Paspor Haji Berjalan Lancar, Kakanim Meulaboh Pantau Langsung di UKK Tapaktuan

Sebarkan artikel ini
Img 20231027 Wa0096

Meulaboh, Buserdirgantara7com — Untuk memastikan pelayanan paspor bagi calon jemaah haji berjalan lancar, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh mengunjungi dengan memantau langsung pelayanan di Kantor Unit Khusus Keimigrasian (UKK) Tapak Tuan, Jum’at (27/10/2023). Pastikan layanan paspor calon haji Aceh Selatan berjalan dengan lancar.

Img 20231027 Wa0098Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh Bapak Fauzi, menyampaikan arahan kepada petugas untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin, serta berkomunikasi dengan pemohon untuk memastikan layanan paspor yang diberikan berjalan dengan baik khususnya bagi calon jamaah haji.

Pelayanan paspor haji ini adalah salah satu pelayanan publik yang harus cepat, transparan dan mudah, saya ingin memastikan semuanya berjalan dengan baik tanpa ada hambatan lakukan agar lebih cepat, agar masyarakat jangan terlalu lama untuk menunggu,” tegas Fauzi.

Dalam pantauannya Pelayanan paspor calon jemaah haji di UKK Tapaktuan Bapak Fauzi berserta jajaran. Dalam kesimpulannya semuanya berjalan baik dan lancar. Sesuai harapan pemerintah agar jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh dengan pelayanan publik,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Bapak Fauzi juga berbincang dengan salah seorang calon jemaah haji ibuk Zuraidah menyampaikan, “Alhamdulillah ” merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan petugas untuk pengurusan paspor di imigrasi UKK Tapak Tuan, begitu baik, ramah serta dalam memberikan pelayanan dengan cepat di sini juga ruangannya juga nyaman, dingin dengan pegawai-pegawai nya yang ramah tamah,” ucap Zuraidah.

Usai memantau pelayanan bersama jajaran Fauzi berharap, pelayanan yang diberikan bagi jamaah haji dalam pembuatan paspor untuk Haji bisa berjalan dengan baik dan masyarakat merasa nyaman dan puas dengan layanan yang diberikan petugas UKK imigrasi Tapak Tuan,” ucap Fauzi. (ADM).

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458