Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Pastikan Natal Berjalan Lancar, Bupati Bersama Forkopimda Lutim Tinjau Sejumlah Gereja

buserdirgantara7
123
×

Pastikan Natal Berjalan Lancar, Bupati Bersama Forkopimda Lutim Tinjau Sejumlah Gereja

Sebarkan artikel ini
Img 20231226 Wa0019

Luwu timur,Dirgantara.7 com ,- Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Luwu Timur meninjau sejumlah gereja untuk memastikan bahwa perayaan Natal 2023 di kabupaten berjalan aman dan damai.

Peninjauan itu merupakan kegiatan setiap tahunnya yang rutin dilaksanakan untuk memberi rasa aman, nyaman, damai dan lancar bagi yang merayakan Natal.

Ada beberapa gereja yang disambangi yakni GKST Jemaat Imanuel Malili, Gereja POUK Malili, Gereja Pouk Wasuponda, Gereja Pantekosta Wasuponda, Gereja Pouk Wawondula serta meninjau Pos Pengamanan yang ada di Kecamatan Malili dan Kecamatan Towuti.

Peninjauan yang dilakukan keliling oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain, Pabung Luwu Timur, Mayor CBA Bachtiar, Wakapolres Luwu Timur, Kompol Syamsul, Ketua Pengadilan Agama Malili, Rajiman.

H. Budiman mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Luwu Timur untuk menjaga kondusifitas saat natal dan tahun baru (Nataru). ia mengimbau seluruh masyarakat agar tetap menjaga ketertiban saat melaksanakan kegiatan pada malam tahun baru.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengucapkan selamat Hari Raya Natal kepada seluruh umat Kristiani yang sedang merayakan. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, saya mengucapkan Selamat Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” tutur Bupati.

“Terima kasih kepada TNI dan Polri atas kesiapan anggotanya dalam memberikan rasa nyaman untuk umat Kristiani dalam merayakan Natal di gereja masing-masing,” terang Budiman. (is/prokopim/ikp-humas/kominfo-MuhJuari )

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458