Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Patroli Gabungan Polres Tebo, Peningkatan Keamanan di wilayah Hukum Polres Tebo

buserdirgantara7
232
×

Patroli Gabungan Polres Tebo, Peningkatan Keamanan di wilayah Hukum Polres Tebo

Sebarkan artikel ini
Img 20231128 Wa0145

TEBO , Buserdirgantara7com – Polres Tebo menggelar patroli gabungan dalam rangka OMB 2023 – 2024 guna persiapan pemilu, yang dimulai Pukul 10.00 WIB hingga selesai, Diawali apel persiapan di lapangan hitam Polres Tebo. Dilanjutkan patroli dengan rute dimulai dari lapangan hitam Polres Tebo, simpang GN, lapangan merdeka, KPU, gudang logistik, dan Bawaslu. Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Polres Tebo AKP Dastu Gustiawan, S.H.M.H, Kasat Lantas M. Tohir,S.Pd.I, Kasat Intel AKP I.B Made Oka Wijaya, S.H., Kasat Sabhara Hadi Martika Yudha,S.H., Serta PJU dan personel Polres Tebo, Selasa(28/11/2023).

Dalam arahannya, Kabagops Polres Tebo mengatakan pentingnya tugas patroli gabungan ini. Beliau menekankan kepada satgas untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. “Kita akan melaksanakan patroli gabungan dan berinteraksi dengan masyarakat. Ini adalah langkah konkret dalam membangun sinergi positif antara polisi dan masyarakat,” ujar Kabag Ops.

Img 20231128 Wa0146Patroli gabungan ini tidak hanya berfokus pada penegakan hukum, tetapi juga pada interaksi positif dengan masyarakat. Kabag Ops menggarisbawahi pentingnya mendekatkan diri dengan warga untuk menciptakan hubungan yang baik. “Melalui patroli ini, kita tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga membangun kepercayaan dan kerjasama dengan masyarakat,” tambahnya.

Masyarakat setempat menyambut baik kehadiran patroli gabungan ini, merasakan dampak positif dari upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban. Dengan semangat ini, Polres Tebo terus berkomitmen untuk meningkatkan keamanan wilayahnya, membangun kepercayaan masyarakat, dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua.

Jurnalis ( Indra )