Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Patroli Malam Hari, Personel Polsek Kuta Makmur Sasar Gampong Blang Talon

buserdirgantara7
69
×

Patroli Malam Hari, Personel Polsek Kuta Makmur Sasar Gampong Blang Talon

Sebarkan artikel ini
Img 20231122 Wa0015

Lhokseumawe Buserdirgantara7com – Personel Polsek Kuta Makmur menyasar Gampong Blang Talon dan Keude Blang Ara saat melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di seputaran Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (21/11/2023) malam.

“Patroli ini menyasar tempat berkumpulnya masyarakat dan titik yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Kuta Makmur, Ipda Fadhulillah.

Img 20231122 Wa0013Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut personel menemui warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas. “Masyarakat diharapkan agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas Kapolsek.

Selain itu, kata Kapolsek, masyarakat juga diminta supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, salah satunya dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Diharapkan, sebut Ipda Fadhulilla, dengan kegiatan patroli preventif yang dilakukan secara rutin dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Makmur. (Rd)