Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Pelaksanaan Program Polri Peduli Literasi – DISTRIBUSI BUKU SAMPAI PELOSOK NUSANTARA tingkat Polres Subang 

buserdirgantara7
155
×

Pelaksanaan Program Polri Peduli Literasi – DISTRIBUSI BUKU SAMPAI PELOSOK NUSANTARA tingkat Polres Subang 

Sebarkan artikel ini
Img 20230913 Wa0148

Subang, Buserdirgantara7com – SDN Taman Winaya Desa Rawameng Kec. Blanakan Kab. Subang, telah di laksanakan pendistribusian buku dari program POLRI PEDULI BUDAYA LITERSI, tingkat Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto, S.ip, M.ap, dengan didampingi oleh personil Bhabinkamtibmas Desa Rawameneng, mendistribusikan buku ke sekolah di wilayah hukum Polsek Blanakan

Serah terima distribusi buku di laksanakan secara simbolis dari Kapolsek Blanakan kepada Kepala Sekolah SDN Taman Winaya,

Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Subang dan Polsek Blanakan atas pelaksanaan Program Polri Peduli Budaya Literasi dimaksud, dalam bentuk memberikan buku bacaan untuk para siswa siswi di sekolahnya.

Sebagai tenaga pendidik sangat mendukung kegiatan seperti ini, karna pentingnya budaya membaca buku utk anak, agar menambah wawasan dan pengetahuan, semoga Program yg di selenggarakan oleh Polri ini bisa berjalan dengan baik dan memberikan manfaat kepada masyarakat banyak, dan menjadi berkah untuk Polri sebagai pelaksanan, ucap Kepala sekolah.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458