Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Pemkot Bogor Apresiasi Para Pengusaha di Kota Bogor

buserdirgantara7
125
×

Pemkot Bogor Apresiasi Para Pengusaha di Kota Bogor

Sebarkan artikel ini
Img 20230604 Wa0141

Bogor,–Dirgantara7.com | Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberikan apresiasi kepada para pengusaha yang ikut serta dalam kemajuan dan pengembangan kota.

Ada berbagai kategori awards yang diberikan kepada para pengusaha.
Kategori top partner, perusahaan dengan nilai realitas TJSL/CSR terbesar diraih oleh PT Mayora Indah Tbk dan PT Gunung Suwarna Abadi, Grab, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten.tbk (BJB).

Kategori SMEs Empowerment Awards, perusahaan dengan kegiatan CSR yang mendukung pemberdayaan UMKM, diraih oleh PT Mayora Indah tbk.

Kategori Water Sanitation Hygiene & ODF Award, perusahaan dengan kegiatan CSR mendukung kegiatan air bersih, sanitasi, persampahan dan ODF diraih oleh Perumda Tirta Pakuan.

Kategori Environmental Responsibility Awards, perusahaan dengan kegiatan CSR yang mendukung program lingkungan hidup atas adaptasi dan perubahan iklim berupa pengadaan mesin incinerator TPS3R waste to energy diraih oleh  PT Bank Negara Indonesia.tbk BNI Cabang Bogor.

Kategori Social Infrastructure Awards, perusahaan dengan kegiatan CSR mendukung infrastruktur sosial berupa inovasi dan dekorasi kota, diraih PT GoTo Gojeng Tokopedia.tbk.

Kategori Poverty Alleviation Awards, perusahaan pendukung penurunan kemiskinan berupa pemberdayaan kk miskin PT Astra Daihatsu Bogor.

Dan kategori Special Wards perusahaan yg disiplin melaporkan kegiatan TJSL/CSR melalui website secara berkala diraih Bank Kota Bogor.

Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan tahun ini adalah tahun terakhir dirinya menjabat sebagai Wali Kota Bogor bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

Pada malam apresiasi untuk para pengusaha ini pihaknya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pengusaha.

“Karena tidak mungkin Kota Bogor bisa seperti ini dengan segala ciptaannya tanpa dukungan dan dorongan dari semua. Kita sangat bangga dengan beberapa capaian kita bersama. Karena Kota Bogor bukan tentang Bima Arya, Kota Bogor bukan hanya tentang Kebun Raya, Kota Bogor adalah tentang kita semua,” katanya.

Yang paling membanggakan kata Bima Arya adalah piala Adipura. Untuk itu ia berharap capaian ini bisa terus dipertahankan.

“Piala Adipura perjuangan yang tidak mudah. Bagaimana membangun kembali semangat untuk bebersih kota, membangun sistem, membangun kultur dan lain-lain itu sangat tidak mudah. Piala Adipura itu kembali ke Bogor, itu bisa kita jaga bersama,” ujarnya.

Capaian itu kata Bima Arya adalah hasil dari kolaborasi, akselerasi dan sinergitas dan dukungan dari semua pihak, termasuk di tingkat bawah.

Saat ini lanjut Bima Arya yang juga patut disyukuri adalah Kota Bogor mendapatkan penghargaan nomor empat terbaik di Indonesia dengan kinerja terbaik yang dinilai oleh lintas kementerian dan independen.

“Jadi kami bangga sekali, ini adalah akumulasi semuanya, sehingga capaian itu bisa maksimal,” jelasnya.

(Dede hanapi)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458