Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Penegakan Dan Penertiban Disiplin Anggota Polres Garut

buserdirgantara7
75
×

Penegakan Dan Penertiban Disiplin Anggota Polres Garut

Sebarkan artikel ini
Img 20230919 Wa0116

Garut – Dirgantara7.com // Bertempat di Mapolres Garut Jl. Jendral Sudirman no 204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garu, apel pagi tingkat Polres Garut kali ini berbeda karena di hadiri oleh anggota Bid Propam Polda Jabar. Selasa (19/09/2023).

IMG-20230919-WA0117

Bid Propam Polda Jabar mengunjungi Polres Garut dalam rangka melaksanakan gaktiblin ( kegiatan penegakan dan penertiban disiplin ) bagi seluruh personil Polres Garut.

Kegiatan gaktiplin Bid Propam Polda Jabar dipimpin oleh Kaurbinplin Bid Propam Polda Jabar AKP Nasrudin, S.E, M.H, dan turut didampingi oleh anggota Bid Propam Polda Jabar, Kabag Sdm Polres Garut Kompol Asep Muslihat, Para Kabag, Polres Kasat, Para Kasie, Para Perwira, Anggota Polri dan ASN Polres Garut.

Kaurbinplin Bid Propam Polda Jabar AKP Nasrudin mengatakan kegiatan gaktiblin meliputi pemeriksaan gampol (seragam/atribut polisi), sikap tampang, surat nyata diri membawa senjata api anggota Polres Garut.

“Selain pemeriksaan kelengkapan data dan sikap tampang personil, sudah kewajiban kami sebagai fungsi Bid Propam Polda Jabar untuk mendeteksi dini narkoba dengan cara tes urin, pemeriksaan kelayakan ruang tahanan serta memberikan pembinaan dan penyuluhan agar anggota Polres Garut tidak melanggar kode etik kepolisian yang berlaku.” Kata Nasrudin.

“Saya mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh Pejabat Utama Polres Garut untuk selalu mengingatkan anggotanya untuk tidak menggunakan narkoba, pinjol ataupun judi online, jangan main-main apalagi dengan narkoba jika terbukti menggunakan atau pun mengedarkan saya tidak akan segan untuk merekomendasi PTDH ( Pemberhentian Tidak Dengan Hormat). Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, hindari pelanggaran sekecil apapun, dan contoh yang baik kepada masyarakat.” Tutupnya.

(Ahmad Deni)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458