Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Penjabat Bupati Garut Dorong Produk Kulit dan Batik Lokalisasi

buserdirgantara7
48
×

Penjabat Bupati Garut Dorong Produk Kulit dan Batik Lokalisasi

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2024 0126 101420

GARUT, Tarogong Kaler – Penjabat (Pj.) Bupati Garut, Bapak Barnas Adjidin, memimpin Apel Pagi di Kantor Kecamatan Tarogong Kaler pada Jumat (26/1/2024). Kegiatan ini, selain dihadiri Camat Rahmat Alamsyah, juga diikuti oleh Kepala UPT di lingkungan Kecamatan, Pegawai Kecamatan Tarogong Kaler, Kepala KUA Kecamatan, serta para Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

 

Dalam sambutannya, Barnas Adjidin menekankan pentingnya peningkatan kinerja pegawai dan berharap agar Kabupaten Garut terus berkembang menjadi daerah yang aman dan nyaman, khususnya dalam sektor pariwisata. Lebih lanjut, ia menghimbau masyarakat, terutama pegawai, untuk mendukung produk lokal dengan menggunakan produk asli Garut, seperti kulit dan batik.

 

Sebagai wujud nyata dukungan terhadap produk lokal, Pj. Bupati Garut merencanakan penyelenggaraan sebuah fashion show di Area Pendopo atau Alun-Alun Garut, yang akan menampilkan pakaian kulit dan batik khas Garutan.

 

Kehadiran Pj Bupati di Apel Pagi ini tidak hanya menegaskan komitmennya terhadap peningkatan kinerja pemerintah daerah, tetapi juga dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui promosi pariwisata dan produk khas daerah.

(Ahmad deni)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458