Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Penyambutan putri batik cilik inteligensia indonesia tahun 2023 di SD IT Nurul Ilmi Padangsidimpuan,

buserdirgantara7
68
×

Penyambutan putri batik cilik inteligensia indonesia tahun 2023 di SD IT Nurul Ilmi Padangsidimpuan,

Sebarkan artikel ini
Img 20231107 Wa0247

Padangsidimpuan (Sumut) – Buser Dirgantara 7com.-Penyambutan putri batik cilik inteligensia indonesia tahun 2023 di SD IT Nurul Ilmi Padangsidimpuan, hari Senin (6/11).

Img 20231107 Wa0245Pj Walikota H Letnan Dalimunthe, S.KM, M,Kes menyambut kedatangan putri batik cilik inteligensia indonesia tahun 2023 di SD IT Nurul Ilmi Padangsidimpuan, yang juga didampingi Kadis PMD, Kadis Pora dan pariwisata, Kadis Pendidikan, Kadis PP dan PA, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP, Camat Padangsidimpuan Selatan, Kabag Protokol dan KP.

Pada pertemuan kesempatan tersebut, Pj Walikota H Letnan Dalimunthe, S.KM, M,Kes mengucapkan selamat datang kembali kepada ananda Aisyahlim Fadillah Siregar yang telah berjuang mengikuti seleksi putri batik cilik intelegensia Indonesia tahun 2023.

“Saya percaya, para peserta putri batik cilik Indonesia tahun 2023 khususnya ananda Aisyahlim Fadillah Siregar adalah mereka yang memiliki penampilan yang menarik, kecerdasan, budi pekerti serta berkelakuan baik.” Ucap Letnan.

Pj Walikota Letnan Dalimunthe juga mengatakan sangat pentingnya dukungan selaku orang tua untuk selalu menanamkan nilai-nilai kecerdasan, budi luhur, serta mampu meningkatkan kesadaran akan melestarikan budaya Indonesia kepada anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa ini.

Ini adalah pencapaian yang sangat hebat bagi anak-anak Padangsidimpuan yang berani dan mampu bersaing baik itu di tingkat Provinsi maupun Nasional. “Apa yang diraih oleh Ananda Aisyahlim Fadillah Siregar ini diharapkan mampu mendorong semangat para Siswa/Siswi lainnya, untuk terus belajar, berlatih dan bisa mengembangkan hobi, kemampuan dan keahlian yang dimiliki menjadi sebuah prestasi yang membanggakan.” Harap Letnan

Kadis PMD Ismail Fahmi Siregar S.Sos.,M.Si, menyampaikan pesan kepada Aisyahlim Fadillah Siregar, untuk terus memupuk kemampuan pribadi, baik kecerdasan secara ilmu pengetahuan, juga prilaku keseharian yang menunjukkan etika serta moral yang baik.

“Kepribadianmu dijaga, selain kepintaran. Tidak selalu kecantikan itu diukur dari luar. Tetapi seorang putri itu harus menunjukkan pribadi yang baik, kesopanan dan moralitas,” ujar Ismail

Sementara Menurut kepala sekolah SD Nurul Ilmi Perkumpulan Siregar, kepribadian yang baik mencerminkan jiwa seseorang. Yang kemudian diharapkan dapat menjaga harga diri, serta nama baik. Kepribadian yang baik, bisa ditunjukkan dengan ketaatan seorang beribadah kepada Tuhannya, sesuai keyakinan masing-masing, menyayangi serta menghormati orangtua. “Sebab, orang yang terbaik di dunia ini, adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain,”

(Galung)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458