Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Perayaan Waisak, Brimob Patroli Amankan Vihara Lhokseumawe

buserdirgantara7
79
×

Perayaan Waisak, Brimob Patroli Amankan Vihara Lhokseumawe

Sebarkan artikel ini
Img 20230604 Wa0152

Lhokseumawe Buserdirgantara7com -Mataexpose.co.id-Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan Patroli Harkamtibmas ke Vihara Buddha Tirta yang berada di wilayah Lhokseumawe, Minggu (04/06/2023)

Guna memelihara keamanan dan kenyamanan warga masyarakat agar nyaman dan kondusif, baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran, pertokoan maupun tempat beribadah. Anggota Brimob dibawah pimpinan Aipda Junaidi dan anggota melakukan patroli sambang dialogis di Vihara Buddha Tirta Kota Lhokseumawe guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas saat perayaan Waisak.

Danyon B Pelopor AKBP Ahmada Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda P.B ,S.I.K., enyampaikan “Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan kepada saudara kita pada saat beribadah pada hari Raya Waisak tahun ini., “ujarnya.

Masyarakat dan salah satu pengurus Vihara Buddha Tirta mengucapkan terima kasih atas kehadiran Brimob untuk mengamankan ibadah yang sedang berlangsung sampai selesai nya pelaksanaan ibadah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak kepolisian yang sudah membantu dan mengamankan kegiatan ibadah sehingga kami merasa aman dan proses ibadah berjalan baik dan lancar,” ucapnya.

Sesuai dengan arahan komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K., saat apel gabungan agar para anggota melakukan patroli sambang bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat.

 

(ADM)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458