Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Perhubungan Akademi Militer Rayakan HUT Ke-78 TNI AD dengan Syukuran Potong Tumpeng

buserdirgantara7
53
×

Perhubungan Akademi Militer Rayakan HUT Ke-78 TNI AD dengan Syukuran Potong Tumpeng

Sebarkan artikel ini
Img 20231123 Wa0175

Magelang, Buserdirgantara7com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Perhubungan TNI AD, Kepala Perhubungan (Kahub) Akademi Militer (Akmil) Letnan Kolonel Chb Bambang Agung Prasetyo, S.Sos., M.Tr(Han), bersama jajaran dan Keluarga Besar Hub Akademi Militer, menggelar kegiatan syukuran potong tumpeng di Mako Hub Akademi Militer Magelang pada Kamis (23/11/2023).

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kekompakan, Kahub Akademi Militer, Letnan Kolonel Chb Bambang Agung Prasetyo, mengungkapkan rasa bangga dan penghargaan kepada seluruh elemen Perhubungan TNI AD. “Perhubungan Akademi Militer senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai karakter, integritas, dan kebersamaan. Sebagai bagian yang tak terpisahkan dari tugas dan tanggung jawabnya dalam Perhubungan, mereka dengan bangga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Perhubungan TNI AD yang ke-78 tahun pada tahun 2023,” ucapnya.

Img 20231123 Wa0168Pernyataan penghormatan tersebut menyoroti komitmen Perhubungan TNI AD dalam menjaga karakter tinggi, menjalankan tugas dengan integritas tanpa tanding, dan selalu kompak dalam setiap langkah. Keluarga besar Hub Akademi Militer menjadi saksi betapa kebersamaan dan kebahagiaan selalu hadir dalam menjalankan tugas bersama.

Menyambut momen ulang tahun yang istimewa ini, Perhubungan Akademi Militer dengan tulus mengucapkan, “Dirgahayu Perhubungan TNI AD Ke-78 Tahun 2023.” Ungkapan ini mencerminkan rasa hormat yang mendalam terhadap sejarah panjang Perhubungan TNI AD dan dedikasi tanpa henti dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Di bawah semangat Cighra Apta Nirbhaya, Perhubungan TNI AD terus menunjukkan profesionalisme yang tinggi. “Dengan bangga, mereka melaksanakan tugasnya sebagai bagian tak terpisahkan dari garda terdepan, menjaga keamanan dan ketertiban demi kejayaan bangsa dan negara,” tambahnya.

Lebih dari sekadar tugas, mereka menyatakan dengan yakin bahwa Profesionalisme Hubad adalah bentuk nyata dari semangat patriotisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dedikasi yang tak kenal lelah untuk NKRI menjadikan mereka pilar yang kokoh dalam membangun keberlanjutan dan kesejahteraan bangsa.

Dengan penuh semangat dan tekad yang bulat, Perhubungan Akademi Militer bersama keluarga besar Hub Akademi Militer berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik, menjadi pionir dalam menjaga keamanan dan persatuan bangsa. Selamat ulang tahun, Perhubungan TNI AD Ke-78 Tahun 2023! Cighra Apta Nirbhaya, Profesionalisme Hubad sebagai Patriot NKRI.  (Rd)