Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolresta Bandar Lampung Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

buserdirgantara7
88
×

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolresta Bandar Lampung Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
Img 20230929 Wa0048

Dirgantara7.com//Bandar Lampung – Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 Hijriah, Jumat (29/09/2023) pagi

Bertempat di Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung, tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Ayu Ino Harianto, para Pejabat Utama, para Kaposlek Jajaran serta personel Polresta Bandar Lampung.

Selain para personil Polresta Bandar Lampung, sejumlah anak anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ar – Rauf Syahira turut hadir dalam kegiatan ini.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya dijadikan momentum bagi anggota Polri khususnya Polresta Bandar Lampung untuk dapat meneladani akhlak mulia Nabi besar Muhammad SAW dengan diimplementasikan kedalam tugas sehari hari.

“Harapannya, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, kita dapat meningkatkan kinerja dengan ikhlas, dengan cerdas sehingga mewujudkan Polri yang Presisi menuju Indonesia maju” Ungkap Kombes Pol Ino Harianto.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandar Lampung mengajak seluruh personel yang hadir untuk terus senantiasa memperbaiki diri pribadi dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT serta terus meningkatkan kinerja dalam pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

Ustad Mursalim, MT, M.Ag dalam tausyahnya mengatakan bahwa anggota Polri hendaknya bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, baik dalam kehidupan bersosial maupun dalam pelaksanaan tugas sehari hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kita mulai dari diri kita pribadi, keluarga kita, lingkungan dan dalam bermasyarakat, mari saling mengingatkan dalam hal kebaikan” jelas Uts Mursalim.

Setelah kegiatan ditutup dengan doa, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Ayu Ino Harianto berkesempatan memberikan tali asih kepada anak anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ar- Rauf Syahira.

Editor hepi Suhara

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458