Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Perkara Korupsi PT. RS Arun, Jaksa Penuntut Umum Kejari Lhokseumawe Limpahkan Dua Berkas Perkara Atas Nama H dan SY

buserdirgantara7
79
×

Perkara Korupsi PT. RS Arun, Jaksa Penuntut Umum Kejari Lhokseumawe Limpahkan Dua Berkas Perkara Atas Nama H dan SY

Sebarkan artikel ini
Img 20230919 195411

Lhokseumawe Buserdirgantara7com — Jaksa Penuntut Umum Bidang Tindak Pidana Khusus Kejari Lhokseumawe telah melimpahkan 2 (dua) berkas perkara atas nama Hariadi dan Suaidi Yahya, yaitu tersangka Perkara Tindak Pidana Korupsi tentang adanya Dugaan Penyalahgunaan Kewenangan dan Penyalahgunaan Keuangan pada pengelolaan PT. RS Arun Lhokseumawe Tahun 2016, Selasa (19/9/2023).

Kajari Lhokseumawe Lalu Syaifudin, SH, MH melalui Kasi Intelijen Therry Gutama, SH, MH didampingi Kasi Pidsus Saifuddin, SH, MH. Mengatakan,
Sampai dengan Tahun 2022 atas nama tersangka H dan SY.
Kedua perkara tersebut dilimpahkan oleh JPU ke Pengadilan Tipikor Banda Aceh melalui proses pelimpahan secara elektronik.

“Adapun pengajuan pelimpahan berkas telah dilayangkan pada hari ini Selasa (19/09/23) sekira pukul 12.00 WIB dan sekira pukul 16.00 WIB berkas pelimpahan oleh JPU dinyatakan lengkap dan diterima oleh petugas dari Pengadilan Tipikor Banda Aceh.

Selanjutnya JPU akan menunggu Penetapan Jadwal Sidang yang akan dikeluarkan oleh Pengadilan Tipikor Banda Aceh untuk melaksanakan proses pembuktian perkara di hadapan persidangan,” tutup Therry. (ADM)