Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Persatuan Pasar Bebas Aceh Online Serahkan Donasi Untuk Palestina

buserdirgantara7
135
×

Persatuan Pasar Bebas Aceh Online Serahkan Donasi Untuk Palestina

Sebarkan artikel ini
Img 20231201 165438

Banda Aceh, Buserdirgantara7com — Komunitas Pedagang HP Seluruh Aceh yang tergabung dalam grup Pasar Bebas Aceh Online (PBAO) yang diwakili oleh Mawardi Burhan selaku admin menyerahkan secara simbolis hasil penggalangan dana untuk warga Palestina senilai Rp 20.000.000,- kepada ASAR Humanity, Kamis (30/11/2023).

Munandar selaku kepala cabang ASAR Humanity saat menerima donasi dari PBAO itu, menyampaikan terimakasihnya kepada para pedagang Ponsel, kartu, teknisi, sparepart, service, pulsa, agen otomotif dan agen BSI yang telah ikut meringankan beban warga Palestina akibat serangan zionis Israel.

Img 20231201 Wa0312“Donasi ini, akan dikumpulkan dengan donasi-donasi yang telah terkumpul di pemerintah daerah Aceh dan nantinya keseluruhan donasi, akan kita kirimkan ke pusat untuk disalurkan bagi warga Palestina,” kata Munandar mewakili pihak ASAR Humanity yang berkantor di kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu Mawardi Burhan mewakili admin PBAO juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus memberikan bantuan untuk warga Palestina. “Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang rekan-rekan berikan. Semoga bantuan yang kita berikan dapat mengurangi beban penderitaan saudara kita di Palestina,” ucapnya. (Rd)