Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Personel Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda Sukwan melaksanakan Himbauan dan Komunikasi Sosial di Pelabuhan Samarinda

buserdirgantara7
72
×

Personel Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda Sukwan melaksanakan Himbauan dan Komunikasi Sosial di Pelabuhan Samarinda

Sebarkan artikel ini
Img 20230823 Wa0271

Samarinda, Buserdirgantara7com – Dalam upaya memberi rasa aman dan nyaman Personel Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan Himbauan dan Komunikasi Sosial ke penumpang yang akan berangkat menggunakan kapal penumpang di pelabuhan Samarinda, Rabu (23/08/2023).

Aipda Sukwan secara aktif mengedukasi penumpang kapal penumpang mengenai bahaya dan konsekuensi negatif yang timbul akibat penggunaan narkoba. Aipda Sukwan menyampaikan informasi yang jelas dan akurat mengenai dampak buruk narkoba terhadap kesehatan fisik dan mental, hubungan sosial, pendidikan, dan masa depan seseorang.

Selain itu, Aipda Sukwan juga mengajak para penumpang kapal untuk mengenali tanda-tanda dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Dia memberikan pemahaman tentang cara menghindari godaan narkoba dan membangun ketahanan diri terhadap pengaruh negatif di sekitar mereka. Dia juga menekankan pentingnya mencari dukungan dari keluarga, teman, dan tokoh masyarakat dalam menjaga diri dari bahaya narkoba.

Selama sosialisasi Aipda Sukwan menggunakan pendekatan yang interaktif dan mendidik. Dia memanfaatkan materi edukasi yang menarik dan relevan dengan kehidupan sehari-hari generasi muda. Dia juga memberikan contoh nyata kasus-kasus penggunaan narkoba yang dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang bahayanya.

Dengan adanya upaya edukasi yang terus-menerus dan konsisten dari Aipda Sukwan diharapkan generasi muda dapat lebih sadar dan memahami bahaya narkoba. Mereka akan memiliki pengetahuan yang cukup untuk membuat keputusan yang bijaksana dan menjauhkan diri dari penggunaan narkoba. Melalui upaya ini, Aipda Sukwan berperan penting dalam menjaga generasi muda dari bahaya narkoba dan menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan terbebas dari pengaruh negatif.
(Yusdar)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458