Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Personel Polresta Manado Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

buserdirgantara7
91
×

Personel Polresta Manado Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

Sebarkan artikel ini
Img 20230529 Wa0317

Manado ,– Dirgantara7.com | Salah satu upaya Kepolisian dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Manado, personel Polresta Manado, kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Minggu (28/05/2023) Malam

Adapun sasaran KRYD pada malam hari ini yaitu peredaran minuman keras (Miras), Sejata tajam (sajam), Peredaran Narkoba, serta kejahatan tertentu di wilayah hukum Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan kegiatan KRYD ini guna Mencegah dan menekan peredaran Narkoba, Minuman keras ,Sajam, serta tindak kejahatan lainnya seperti Premanisme di Wilayah hukum Polresta Manado.

Harapan Kami dari Polresta Manado agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Manado Aman dan kondusif.

“Selanjutnya Personel Polresta Manado melaksanakan patroli di tempat tempat menimbulkan keramaian serta di tempat dimana rawan terjadi tindak kriminalitas”. tambah kapolsek

tidak lupa pula personel Polresta Manado memberikan himabauan kepada Masyarakat untuk selalu menjaga kodusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Manado.

(Sofyan)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458