Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Personil Polsek Sagalaherang Sambang Poskamling di Wilayah Hukum Polsek Sagalaherang.

buserdirgantara7
79
×

Personil Polsek Sagalaherang Sambang Poskamling di Wilayah Hukum Polsek Sagalaherang.

Sebarkan artikel ini
Img 20230716 Wa0068

Subang, Buserdirgantara7com – Kegiatan ini terus dilaksanakan oleh Polsek Sagalaherang untuk tetap memastikan terjadinya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Salah satunya yaitu dengan melaksanakan kegiatan sambang dialogis dan cek petugas Pos Kamling serta silaturahmi Kamtibmas dengan para tokoh masyarakat, di kp./ Desa Cicadas Kec. Serangpanjang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sagalaherang
menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan dan jangan lupa selalu melaksanakan tugas di Pos Kamling.

Kepada petugas Pos Kamling,Bripka Agus Saptria “Agar saat pelaksanaan jaga lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar dan juga tetap mengutamakan keselamatan pada diri sendiri“

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus Saptria menegaskan bahwa “apabila petugas pos Kamling menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya, atau juga ada hal-hal yang mencurigakan dan mengarah tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Sagalaherang Polres Subang serta jangan membawa senjata tajam saat ronda dan jangan main hakim terhadap terduga pelaku atau orang yang dicurigai.” Pungkasnya.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458