Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Pj. Bupati Aceh Jaya Saksikan Pengukuhan Direktur BUMDESMA Aceh Jaya yang Baru

buserdirgantara7
45
×

Pj. Bupati Aceh Jaya Saksikan Pengukuhan Direktur BUMDESMA Aceh Jaya yang Baru

Sebarkan artikel ini
Img 20240116 Wa0220

Calang, Buserdirgantara7com – Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, menyaksikan secara langsung pengukuhan Direktur BUMDESMA Aceh Jaya yang baru, Rakhmad Fadli Zain, S.Sos., di Aula Setdakab Aceh Jaya, Selasa (16/01/2024).

Pada pengukuhan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Kejaksaan Negeri Aceh Jaya, Perwakilan Kodim 0114/AJ, Perwakilan Polres Aceh Jaya, Ketua Pengadilan Negeri Aceh Jaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para kepala SKPK dilingkup Pemerintah Aceh Jaya, dan para Pengurus BUMDESMA Aceh Jaya.

Img 20240116 Wa0218Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan ucapan selamat kepada Direktur dan seluruh pengurus BUMDESMA Aceh Jaya Kerja Bersama yang baru saja dikukuhkan.

“Pertama-tama, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu Direktur dan seluruh pengurus BUMDESMA Aceh Jaya Kerja Bersama yang baru saja dikukuhkan. Keberadaan Bapak/Ibu sekalian tidak hanya sebagai penerima amanah, melainkan sebagai garda terdepan dalam mewujudkan kemandirian ekonomi di tingkat desa dalam Kabupaten Aceh Jaya,” ujar Murtala.

Murtala mengatakan, seiring dengan arus global yang terus berubah dan tantangan ekonomi yang semakin kompleks, peran BUMDESMA menjadi semakin strategis.

“Hari ini kita semua berkumpul untuk menyaksikan momentum penting yang menggambarkan tekad kita bersama dalam menghadapi dinamika zaman. Di mana saat ini masyarakat Aceh Jaya dihadapkan pada berbagai tantangan, termasuk dampak inflasi dunia yang turut mempengaruhi ekonomi lokal. Oleh karena itu, kehadiran BUMDESMA Aceh Jaya Kerja Bersama menjadi langkah strategis kita dalam menciptakan terobosan-terobosan baru, meningkatkan produktivitas, dan mengelola Badan Usaha Milik Desa dengan efektif,” kata Murtala.

Murtala percaya, dengan semangat Aceh Jaya Bergerak Maju Bersama dan dedikasi yang tinggi, BUMDESMA Aceh Jaya Kerja Bersama akan menjadi kekuatan yang menginspirasi, serta mampu menjadi pusat inovasi dan pusat penggerak pembangunan ekonomi yang berkelanjutan di Kabupaten Aceh Jaya.

“Oleh karenanya mari bersama-sama kita merancang langkah-langkah strategis yang terarah, melibatkan seluruh elemen masyarakat, pemerintah, dan stakeholder terkait. Sinergi antara BUMDESMA dengan semua pihak menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan bersama kita,” ujar Murtala.

Pada kesempatan ini, Murtala mengajak seluruh jajaran BUMDESMA Aceh Jaya Kerja Bersama untuk terus menggali potensi dan peluang, meningkatkan kualitas layanan, serta memberdayakan masyarakat desa.

“Dengan kebersamaan dan kerja sama kita akan mampu menciptakan ekosistem yang mendukung kesejahteraan dan perkembangan ekonomi yang berkeadilan di Kabupaten Aceh Jaya. Mari kita terus bersatu, bekerja keras, dan membangun masa depan yang lebih baik untuk Aceh Jaya. Selamat berjuang, dan semoga langkah kita selalu diiringi kesuksesan,” pungkas Murtala.      (Rd)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458