Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

PJ Walikota Lhokseumawe, Apresiasi Penyerahan Bantuan CSR RSIA Abby Berupa Kontainer kepada 12 Penjahit Sepatu 

buserdirgantara7
333
×

PJ Walikota Lhokseumawe, Apresiasi Penyerahan Bantuan CSR RSIA Abby Berupa Kontainer kepada 12 Penjahit Sepatu 

Sebarkan artikel ini
Img 20240102 Wa0098

Lhokseumawe, Buserdirgantara7com — Pj Wali Kota Lhokseumawe A Hanan, SP, MM apresiasi penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Abby berupa kontainer kepada 12 penjahit sepatu di Lhokseumawe, Selasa (2/1/2024).

A Hanan, SP, MM sampaikan rasa terima kasih, dirinya berharap kontainer tersebut memberikan dampak pada penertiban kota. Diharapkan juga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penjahit sepatu, yang selama ini tidak memiliki tempat yang aman untuk menyimpan sepatu pelanggannya.

Img 20240102 Wa0104“Kontainer diberikan kepada 12 penerima, ini akan memberikan dampak pada ketertiban kota, dan kenyaman dan keamanan bagi penjahit sepatu. Selain itu pastinya sepatu yang dijahit itu tidak akan hilang” ucap A Hanan.

“Tidak hanya perbaikan, barangkali bisa dibimbing juga untuk meningkatkan keterampilan di bidang merancang sepatu” harap Pj Wali Kota.

Pemko berharap bahwa kolaborasi antara sektor kesehatan dan industri dalam konteks CSR akan menjadi contoh inspiratif bagi perusahaan dan instansi lainnya untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan komprehensif komunitas lokal.

Lebih daripada itu, Direktur RSIA Abby dr. Andry Rayhan komitmen untuk melakukan bimbingan dan pembinaan yang berkelanjutan kepada masyarakat khususnya penjahit sepatu.

Dengan adanya dukungan ini, Pemko berharap bahwa para penjahit sepatu dapat terus berkembang, menciptakan lapangan kerja, dan mengukir prestasi dalam industri sepatu lokal. Semoga kolaborasi seperti ini dapat terus tumbuh dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat dan ekonomi lokal.    (Rd)