Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Polisi Gencar Patroli anak anak yang nongkrong di Blanakan

buserdirgantara7
97
×

Polisi Gencar Patroli anak anak yang nongkrong di Blanakan

Sebarkan artikel ini
Img 20230902 Wa0228

Subang, Buserdirgantara7com – Untuk mencegah kenakalan remaja di Kec.Blanakan Subang Jawa Barat seperti Melaksanakan Kegiatan Patroli ke tempat rawan balapan liar di jalan yang sepi dan rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Blanakan serta tempat lainnya dalam rangka Antisipasi C3, Laka Lantas dan balapan liar serta gangguan Kamtibmas lainnya serta di lakukan patroli dialogis antisipasi gerombolan motor atau geng motor serta kumpulan anak anak muda nongkrong dan aksi tawuran anak SMP dan SMA , polisi terus meningkatkan patroli di waktu-waktu tertentu seperti jam kecil menjelang subuh.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui
Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto,S.I.P,M.A.P mengatakan pada waktu ini banyak anak anak SMP dan SMA merayakan kelulusan sekolah banyak ditemukan kenakalan remaja seperti tawuran dan balapan liar yang dilakukan oleh sekelompok anak-anak remaja.

Peristiwa tersebut menjadi perhatian banyak pihak khususnya di wilayah hukum Polsek Blanakan, Polres Subang.

Hal ini lantaran aksi tersebut telah mengganggu keamanan dan ketertiban umum.

“Tawuran dan balapan liar ini kalau dibiarkan akan menjadi sebuah kebiasaan yang sangat tidak baik. Maka dari itu kami pihak kepolisian gencar melakukan patroli malam ,” kata IPTU Andri Sugiarto,S.I.P,M.A.P,
menuturkan petugas akan melaksanakan patroli dengan menitik beratkan pada tindakan pencegahan dengan menempatkan personel di beberapa lokasi yang sering terjadi aksi spontanitas aksi tawuran anak-anak dan aksi balapan liar.

“Di titik-titik ini telah ditempatkan personel menggunakan mobil dinas patroli sambil menyalakan lampu rotator sehingga anak-anak yang akan melakukan tawuran melihat kehadiran polisi sehingga mereka mengurungkan niatnya untuk berbuat hal-hal yang tidak baik dan kembali ke rumah masing-masing,” .

Kami berharap kepada para remaja untuk memanfaatkan waktu dengan hal yang positif. Bukan malah melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti tawuran dan balapan liar