Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Polres Pidie Gelar Coffee Talk Dengan PPK, Panwascam dan Caleg Asal Simpang Tiga.

buserdirgantara7
31
×

Polres Pidie Gelar Coffee Talk Dengan PPK, Panwascam dan Caleg Asal Simpang Tiga.

Sebarkan artikel ini
Img 20240105 Wa0124

Sigli, Buserdirgantara7com — Polres Pidie bersama jajarannya melakukan berbagai upaya dalam rangka menjaga kondisi daerah tetap kondusif menjelang Pemilu 2024. Salah satunya menggelar acara Coffee Talk, seperti dilakukan di Warkop Agem, Kecamatan Simpang Tiga, Kamis (4/1) sore.

Dalam kegiatan Coffe Talk tersebut, hadir 70 orang yang terdiri dari Calon Anggota Legislatif (Caleg), Forum Keuchik, dan pelaksana Pemilu dalam kegiatan yang digagas Polres Pidie tersebut.

Img 20240105 Wa0126Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK. MH, di dampingi Kapolsek Simpang Tiga Iptu Muhammad Tijar, ST menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut. Sejumlah Caleg yang hadir menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi di lapangan selama tahapan proses Pemilu ini berjalan. Diantaranya persoalan money politics (politik uang), perusakan alat peraga Pemilu 2024 dan berbagai persoalan lainnya.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH usai mengikuti acara Coffee Talk di Simpang Tiga, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan acara unggulan Polres Pidie. Acara Coffee Talk ini dikemas sederhana, santai dan bebas. Dalam kegiatan ini pihaknya turut mengundang Panwas, Penyelenggara Pemilu, peserta Pemilu, dan melibatkan Muspika, para Keuchik, dan juga menghadirkan para tokoh masyarakat serta para Mukim.

Acara ini bertujuan mengajak seluruh elemen masyarakat, bersama-sama mewujudkan Pemilu yang damai untuk meraih kenyamanan dalam setiap kegiatan di masyarakat.

Coffee Talk yang dilaksanakan ini di Kecamatan Simpang Tiga adalah kecamatan dalam wilayah hukum Polres Pidie, dan kegiatan ini di Kecamatan Simpang Tiga sudah yang ke-14 kalinya, dan kegiatan ini sudah berlangsung lama” katanya.

“Hingga sekarang ini, kondisi Kabupaten Pidie masih kondusif, inilah yang harus kita wujudkan bersama-sama dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat bergandengan tangan untuk bisa mewujudkan Pemilu aman, damai yang tujuannya adalah untuk mendapatkan kenyamanan, masyarakat kita bisa melaksanakan aktivitasnya secara baik”, harap Kapolres Pidie.   (Rd)