Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Berita

Polsek Cibatu Polres Garut Cek Tkp Kecelakaan Minibus Tabrak Pabrik Tahu

wk543058
93
×

Polsek Cibatu Polres Garut Cek Tkp Kecelakaan Minibus Tabrak Pabrik Tahu

Sebarkan artikel ini
IMG-20230823-WA0110

Garut – Dirgantara7.vom // Menindaklanjuti informasi dari masyarakat tentang terjadinya kecelakaan tunggal kendaraan roda 4 (mobil) di Jalan Raya Tasikmalaya-Bandung. Polsek Cibatu Polres Garut segera bergegas ke lokasi kejadian kecelakaan. Selasa (22/08/2023).

IMG-20230823-WA0108

 

Bertempat di Jalan Raya Tasikmalaya – Bandung tepatnya di Kampung Calingcing Desa Kersamanah Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Polsek Cibatu Polres Garut menemukan kendaraan yang terbalik dan menimpa pabrik tahu.

Polsek Cibatu Polres Garut mengkonfirmasi kecelakaan di Kampung Cilingcing adalah kecelakaan tunggal dan menyebabkan kerusakan pada struktur bangunan pabrik tahu yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Awal mula kejadian kendaraan Toyota kijang yang dikemudikan oleh Urip (50) warga Kabupaten Cilacap dan penumpang Samirah yang merupakan istri pengemudi tengah melakukan perjalanan menuju Kota Bandung.

Di tengah perjalanannya saat ia melintasi Jl. Raya Tasikmalaya-Bandung Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut dengan jalan yang lurus datar, tiba-tiba kendaraan hilang kendali bergerak ke bahu kanan jalan kemudian terjatuh melewati pembatas jalan. Kendaraan pun terjatuh ke bawah yang menimpa pabrik tahu milik H.Iya yang berada di bawah jalan raya.

Akibat kejadian tersebut 3 orang mengalami luka-luka ringan, 2 diantaranya pengemudi dan penumpang mobil 1 orang lainnya merupakan pegawai pabrik tahu. Anggota Polsek Cibatu segera melakukan evakuasi korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Untuk kondisi mobil dan pabrik tahu mengalami kerusakan cukup berat dengan kerugian materi sebesar Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

Setelah itu anggota Polsek Cibatu Polres Garut melakukan olah tkp kejadian kecelakaan tunggal sekaligus mengamankan barang bukti ke Mapolsek Cibatu Polres Garut untuk pengembangan penyelidikan kepolisian.

(Ahmad Deni)