Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Polsek Cisurupan Olah Tkp Kecelakaan Lalu Lintas Yang Melibatkan Empat Kendaraan Sekaligus

buserdirgantara7
76
×

Polsek Cisurupan Olah Tkp Kecelakaan Lalu Lintas Yang Melibatkan Empat Kendaraan Sekaligus

Sebarkan artikel ini
Img 20231124 Wa0123

Garut – Dirgantara7.com // Polsek Cisurupan Polres Garut cek tkp kejadian kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Cibeureum Desa Sirnagalih Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Jum’at (24/11/2023).

Img 20231124 Wa0124

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Mitsubishi Colt Diesel No Pol E 9782 YA, Mobil Honda Brio No Pol Z 1644 EM, Motor Yamaha Vega tanpa TNKB dan motor Honda Vario tanpa TNKB.

Menurut keterangan saksi pada sekitar pukul 06.30 WIB, awalnya kendaraan Honda Brio yang dikemudikan Pingki sedang melaju dari arah Garut menuju Cikajang disaat ia hendak menyalip dua unit kendaraan roda dua/motor yang berada didepannya dengan perhitungan yang kurang tepat mobil honda brio tersebut menabrak mobil Colt Diesel yang datang dari arah berlawanan.

Setelah menabrak mobil colt diesel, kendaraan yang dikemudikan oleh Pingki terpental dan menabrak dua unit motor yang berada di sampingnya. Akibat kejadian tersebut seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Pengendara motor Yamaha Vega Didin mengalami luka lecet pada jari tangan kanan dan sakit pada iga kanan, Imin penumpang kendaraan motor Yamaha Vega mengalami luka sobek dibawah hidung, bengkak pada mata kanan dan luka benturan kepala saat kejadian.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin menyebutkan keempat kendaraan telah di evakuasi ke Mapolsek Cisurupan untuk kebutuhan penyidikan kepolisian, dan para korban kecelakaan tengah mendapatkan penanganan medis di Puskesmas terdekat.
(Ahmad deni)