Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Polsek Limbangan Polres Garut Ciduk Pelaku Pembacokan

buserdirgantara7
75
×

Polsek Limbangan Polres Garut Ciduk Pelaku Pembacokan

Sebarkan artikel ini
Img 20231029 Wa0168

Garut ,–Dirgantara7.com // Polsek Limbangan berhasil tangkap pelaku penganiayaan atau pembacokan terhadap tukang parkir di Pabrik sepatu PT Pratama Abadi Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Sabtu (28/10/2023).

Pada hari rabu tanggal 11 Oktober 2023 sekitar pukul 16.30 Wib pelaku Sdr. IS (44) warga Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung tiba tiba menghampiri Korban Sdr. Pikri (30) warga Kecamatan Limbangan.

Korban yang sedang memakirkan kendaran langsung di bacok oleh pelaku ke punggung dengan menggunakan golok sehingga korban terjatuh.

Warga yang ada di sekitar pun langsung melerai sementara itu pelaku kabur menuju arah Bandung dan korban di larikan ke Puskesmas Limbangan.

Kapolres Garut APBP Rohman Yonky Dilatha melalui Kapolsek Limbangan Kompol Uun Suhendra mengatakan pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada pelaku.

Pelaku akhirnya dapat di tangkap pada hari sabtu (28/10/2023) sekitar pukul 17.00 Wib di wilayah Kabupaten Bandung. Saat ini pelaku sudah di tahan di Mapolsek Limbangan Polres Garut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Motif dari penganiayaan atau pembacokan ini di duga dari dendam Pelaku kepada Korban yang sebelumnya telah terjadi perkelahian di antara keduanya”. Pungkas Uun.

(Ahmad Deni)