Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
BeritaormasPolisi

Polsek Lubuk Baja Kembali melaksanakan Baksos Kepada Masyarakat Kurang Mampu yang Terdampak Pasca Kenaikan Harga BBM.

buserdirgantara7
201
×

Polsek Lubuk Baja Kembali melaksanakan Baksos Kepada Masyarakat Kurang Mampu yang Terdampak Pasca Kenaikan Harga BBM.

Sebarkan artikel ini
Img 20221008 Wa0060

Batam,– Dirgantara7.com | Polsek Lubuk Baja melaksanakan baksos kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM di Ruli Baloi Indah Anggrek Rw. 001 Kel. Kampung Pelita Kec. Lubuk Baja -Kota Batam (08/10/2022)

IMG-20221008-WA0057

Adapun jumlah baksos yang dibagikan oleh Polsek Lubuk Baja sebanyak 15 paket beras 5 kg Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek lubuk baja kompol Budi hartono S.I.K,.M.M

Kegiatan Bakti Sosial Polri oleh Polsek Lubuk Baja dengan sasaran masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Batam.

Dalam kesempatan ini warga masyarakat penerima baksos dari Polsek Lubuk Baja Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Lubuk Baja beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Lubuk Baja.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM Mengatakan pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polsek lubuk baja kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban Masyarakat tersebut. (Yusdar)