Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Polsubsektor Cigedug Polsek Bayongbong Polres Garut Distribusikan Air Bersih Untuk Warga

buserdirgantara7
109
×

Polsubsektor Cigedug Polsek Bayongbong Polres Garut Distribusikan Air Bersih Untuk Warga

Sebarkan artikel ini
Img 20231027 Wa0343

Garut – Dirgantara7.com // Akibat fenomena alam El Nino yang mengakibatkan cuaca kemarau berkepanjangan di Indonesia khususnya di Kabupaten Garut, beberapa wilayah mendapatkan dampak kekeringan lahan dan kekurangan air bersih yang dialami oleh warga sekitar.

Img 20231027 Wa0346

Atas hal itu Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, mengintruksikan seluruh anggota Polres Garut dan Polsek jajaran untuk melaksanakan program “Polres Garut Peduli Lingkungan”.

Program Polres Garut peduli lingkungan merupakan suatu kegiatan anggota Polres Garut yang ditujukan untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan kepolisian terutama di bidang lingkungan.

Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2023 sekitar pukul 10.30 WIB, Polsubsektor Cigedug Polsek Bayongbong Polres Garut yang didampingi oleh Danton Brimobda Jabar, anggota Brimob Polda Jabar, Kasi Tantrib Cigedug, Kades Cintanagara, Babinsa Cintanagara, BPBD Kabupaten Garut, Ketua RW dan masyarakat sekitar.

Masyarakat Desa Cintanagara Kecamatan Cigedug mengalami kesulitan air bersih akibat dampak dari musim kemarau yang berkepanjangan di Kabupaten Garut.

Sebagai bentuk kepedulian sesama Polres Garut berinisiatif untuk menyalurkan air bersih untuk warga yang membutuhkan secara berkala, tokoh masyarakat Desa Cintanagara mengatakan jika program yang diusung oleh Polres Garut ini penuh dengan manfaat dan kebaikan untuk bersama.

“Saya perwakilan dari masyarakat Desa Cintanagara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada Kapolres Garut beserta jajarannya karena sudah peduli dan memperhatikan kesulitan air bersih yang kami alami, semoga Kapolres Garut dan jajarannya mendapatkan kesehatan , dan kelancaran dalam segala tugasnya.”Pungkasnya.

(Ahmad Deni)