Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

QR Pantura Polsek Ciasem Gerilya Sekolah-sekolah Antisipasi Pencurian

buserdirgantara7
107
×

QR Pantura Polsek Ciasem Gerilya Sekolah-sekolah Antisipasi Pencurian

Sebarkan artikel ini
Img 20230603 Wa0016

SUBANG, Buserdirgantara7com — Guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya pencurian spesialis ke sekolah- sekolah anggota piket Polsek Ciasem melaksanakan Patroli Quick Respon dipimpin oleh Aiptu Nurdin H bersama anggota Aiptu Otong Saefuri dan Bripka Yosi untuk melakukan pencegahan terhadap aksi pencurian disekolah wilayah Polsek Ciasem, Personil Polsek Ciasem tak ingin hal tersebut terjadi di wilayahnya, QR Polsek Ciasem lakukan Gerilya ke sekolah-sekolah yang berada di wilkum Polsek Ciasem.

Pada hari Jum’at tanggal 02 Juni 2023 dimulai pukul 22.00 wib, Piket Fungsi Polsek Ciasem melaksanakan Kontrol ke Sekolah SDN Rajapolah I Dusun Margatani Desa Ciasem baru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Giat Kontroling tersebut dilakukan oleh Piket Polsek Ciasem serta berkordinasi dengan petugas jaga sekolah.

Pada Kesempatan tersebut anggota Patroli memberikan himbauan Kepada Penjaga Sekolah dan warga sekitar agar selalu waspada selalu kontrol sekolah dan sekitarnya agar tidak terjadi Pencurian di Sekolah tersebut dan apabila memerlukan kehadiran Polisi agar segera Menghubungi Polsek Ciasem.

Menurut Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd agar Personil Piket selalu Patroli Rawan Gangguan Kamtibmas terutama sasaran Sekolah-sekolah, Lokasi dan Jam Rawan secara Inten harus selalu sigap kontrol ke sekolah-sekolah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan berupa pencurian buku, komputer maupun sarana belajar lainnya.

Alhamdulilah sampai saat ini situasi masih kondusif di wilayah hukum polsek ciasem tidak menemukan adanya hal hal yang mencurigakan.

Giat Kontroling seperti ini dilakukan setiap malam dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Ciasem. Ungkap Kapoksek Ciasem.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458