Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat-Gerakan Advokat & Aktivis (DPP-GAAS), Deasy Anna Victorina, S.H. selaku Ketua DPP GAAS Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Siska Ferbriyanti, S.E. sebagai Sekjen DPP GAAS

buserdirgantara7
138
×

Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat-Gerakan Advokat & Aktivis (DPP-GAAS), Deasy Anna Victorina, S.H. selaku Ketua DPP GAAS Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Siska Ferbriyanti, S.E. sebagai Sekjen DPP GAAS

Sebarkan artikel ini
Img 20231026 091613

Jakarta,–Dirgantara7.com // Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat & Aktivis (DPP GAAS) Menggelar Kembali Rapat Pleno bertempat di Rumah Makan Ibu Kota Jalan Raya Biak No. 36, Cideng Roxy Jakarta Pusat pada hari Rabu (25 Oktober 2023).

Img 20231026 091113

Acara Rapat Pleno DPP GAAS dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat & Aktivis (DPP GAAS) Rudy Silfa, S.H.,M.H. yang juga sebagai Ketua Umum LBH-GAAS, pada Rabu sore jam 17.00 WIB sampai dengan Selesai.

Hadir beberapa peserta dari unsur pengurus DPP dalam rapat pleno ini diantaranya Ketua Umum DPP GAAS dan PP LBH-GAAS, beserta Wakil Wakil Ketua Umum, Ketua-Ketua DPP, Wakil-Wakil Sekretaris Jenderal, juga Bendahara Umum beserta Wakil Wakil Bendahara Umum. Begitupun beberapa orang utusan dari unsur Pengurus PP LBH-GAAS juga ikut hadir.

Selain daripada itu Rapat Pleno ini dihadiri juga oleh beberapa orang utusan pengurus dari unsur DPD dan DPC serta DPAC sebagai Peninjau, diantaranya DPD DKI Jakarta, DPD Provinsi Banten, DPC Kota Bekasi DPAC Kecamatan Kalideres.

Dalam rapat pleno ini seluruh peserta meminta adanya posisi jabatan Sekjen yang baru, karena Sekjen yang lama sudah tidak aktif kembali. Untuk itu oleh seluruh peserta diminta kesediaannya siapa yang bersedia, karena tidak ada yang bersedia, maka Ketum dan seluruh peserta meminta seorang aktivis perempuan, yang dari awal sejak berdiri GAAS posisinya adalah Wakil Sekretaris Jenderal, yakni saudari Siska Febriyanti, S.E. untuk bersedia menjadi Sekjen. Akhirnya karena hanya 1 (satu) calon saja, maka dengan sendirinya terpilihlah secara aklamasi seorang aktivis perempuan yakni saudari Siska Febriyanti, S.E. sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP GAAS Periode 2023 sampai dengan 2025.

Deasy Anna Victorina, S.H. selaku Ketua DPP GAAS Dan seluruh peserta mengucapkan selamat & sukses atas terpilihnya saudari Siska Ferbriyanti, S.E. sebagai Sekjen DPP GAAS yang baru.semoga bisa mengemban tugas dan amanat dg baik dan GAAS bisa lebih maju lagi.

Selanjutnya acara rapat pleno DPP GAAS ditutup dengan doa.

(Red)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458