Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Rutan Sigli Beri Edukasi Pada Anak-Anak Paud Ruhul Islam Didampingi Polres Pidie

buserdirgantara7
94
×

Rutan Sigli Beri Edukasi Pada Anak-Anak Paud Ruhul Islam Didampingi Polres Pidie

Sebarkan artikel ini
Img 20231204 143432

Sigli, Buserdirgantara7com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kawil Kemenkumham Aceh menerima kunjungan Anak-Anak bersama guru dari Paud Ruhul Islam Benteng yang turut didampingi Pihak Polres Pidie, Senin (04/12/2023).

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh A. Halim Faisal, A.Md.IP.,S.H melalui Kasubsi Pengelolaan Bapak Andrian mengatakan, Dalam
Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan edukasi ketempat-tempat pelayanan masyarakat, yang mana kali ini Rutan Sigli menjadi salah satu tempat edukasi bagi anak anak Paud Ruhul Islam. Adapun edukasi yang diberikan mencakup pelayanan dan pemahaman dasar terkait pemasyarakatan,” sebut Andrian.

Img 20231204 143415Lanjut Andrian, kunjungan anak-anak paud Ruhul Islam bersama Guru memberikan sedikit gambaran tentang tupoksi Rumah Tahanan, Serta memberikan motivasi dalam belajar bagi anak anak yang berkunjung.

Anak anak terlihat sangat antusias mendengar dan berinteraksi terhadap edukasi yang diberikan,” ucap Adrian.

Dalam kesempatan yang sama Kasubsi Pengelolaan Bapak Andrian berharap agar anak-anak dapat Terinspirasi dan Termotivasi sehingga anak anak yang memiliki cita cita dan rasa ingin menjadi pembina dipemasyarakatan (Polsuspas),”. Tutup Andrian. (Rd)