Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Sat Polairud Polres Garut Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hut Polairud Ke 73

buserdirgantara7
76
×

Sat Polairud Polres Garut Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hut Polairud Ke 73

Sebarkan artikel ini
Img 20231127 Wa0230

Garut – Dirgantara7.com // Masih dalam peringatan HUT Ke 73 Polairud tahun 2023, Sat Polairud Polres Garut tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan positif dan bermasyarakat.

Bertempat di Mako Sat Polairud Polres Garut telah digelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke 73 Polairud tahun 2023. Minggu (26/11/2023).

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh Anggota Satpolairud Polres Garut, Bhayangkari Satpolairud Polres Garut, para relawan dan masyarakat sekitar yang turut serta mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Polairud AKP Anang menyebutkan kegiatan donor darah di Mako Sat Polairud Polres Garut diikuti oleh 121 orang namun 41 orang lainnya menjadi pendonor yang tidak lolos disebabkan kadar hb, tekanan darah dan riwayat medis lainnya.

“Alhamdulillah kami telah berhasil mengumpulkan 80 labu dari pendonor, yang diantaranya golongan darah A sebanyak 26 labu, golongan darah B 20 labu, golongan darah O 28 labu dan golongan darah AB 5 labu. Semua darah yang telah didonorkan akan diserahkan kepada PMI Kab. Garut yang dimana nantinya akan kembali disalurkan kepada warga yang membutuhkan dan harapan kami semoga donor kali ini membantu dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.” Imbuh Anang.
(Ahmad deni)