Polisi  

Sat Samapta Polres Tubaba, Rutin Lakukan PAM di SPBU Pasca Kenaikkan Harga BBM.

img 20220912 wa0037

Dirgantara7.com,//Tulang Bawang Barat. Personel Sat Samapta Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung rutin melaksanakan patroli dan pengamanan pasca diumumkannya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sebagai upaya menjaga kamtibmas yang kondusif di seluruh SPBU yang berada diWilayah Hukum Polres Tulang Bawang Barat, Senin (12/9/2022) pukul 10.00 wib.

Personel Sat Samapta Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan pengamanan dan monitoring situasi kamtibmas di SPBU yang berada diWilayah Hukum Polres Tulang Bawang Barat.

Dalam kesempatan ini Personel Sat Samapta Polres Tulang Bawang Barat berkoordinasi dengan penanggung jawab dan petugas SPBU terkait situasi serta keamanan di SPBU dan sekitarnya, serta monitoring situasi terkait kenaikan harga BBM.

Diharapkan adanya komunikasi yang baik antara warga dengan Kepolisian dapat memudahkan terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan yang kondusif.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi , S.I.K, M.M melalui Kasat Samapta Polres Tulang Bawang Barat AKP Harry Suryadi, S.H, Mengatakan ” Personel Sat Samapta melaksanakan himbauan dan Pengamanan agar petugas SPBU khususnya yang bertugas agar tetap waspada dan berhati-hati saat bekerja,” ujarnya

AKP Harry menambahkan dengan adanya Kenaikan Harga BBM “Diharapkan Masyarakat, selalu menjaga kondusifitas dan tidak terpengaruh Propokasi yang akan merugikan kita semua,” tutupnya. (Humas_tubabatubaba)

Editor hepi suhara

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com