Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Satu Rumah Warga di Simpang Keuramat Terbakar 

buserdirgantara7
50
×

Satu Rumah Warga di Simpang Keuramat Terbakar 

Sebarkan artikel ini
Img 20230827 Wa0021

Lhokseumawe, Buserdirgantara7com – Satu rumah warga di Desa Keude Simpang Empat, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe terbakar, Sabtu (26/8/2023) sekira pukul 01.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Iptu Gunawan Adi mengatakan, rumah tersebut milik Liana (37) warga Dusun Damai, Desa Keude Simpang Empat.

“Api pertama kali dilihat oleh pemilik rumah dari gudang belakang. Saat itu Liana langsung mengambil air untuk menyiram, namun api semakin membesar karena bangunan di belakang berkontruksi semi permanen,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Kapolsek, pemilik rumah meminta bantuan kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi. Sedangkan pemadam kebakaran baru tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 02.30 WIB. “Api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 03.00 WIB,” pungkasnya.

Iptu Gunawan Adi menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kerugian diperkirakan mencapai Rp200 juta, penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik.  (ADM)