Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Satuan Reserse Narkoba Polres Subang Gencarkan Sosialisasikan P4GN kepada Kawula Muda.

buserdirgantara7
103
×

Satuan Reserse Narkoba Polres Subang Gencarkan Sosialisasikan P4GN kepada Kawula Muda.

Sebarkan artikel ini
Img 20231026 Wa0142

Subang.Buserdirgantara.7.com — Kali ini Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dilaksanakan di SMA.N 1 Purwadadi Kamis 26/10/2023.

Img 20231026 Wa0140Gencarnya Kegiatan Sosialisasi P4GN ini sesuai arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo S.H.

Pada P4GN di SMA.N 1 Purwadadi Subang, Kali ini KBO Sat Res Narkoba, ( IPTU Hartono ) ,hadir sebagai pemateri bersama bersama dua Polwan ( Bripka Ratih dan Briptu Ayu ).

Materi yang disampaikan Iptu Hartono kepada para Siswa / Siswi adalah pentingnya peran serta para Siswa / Siswi dalam melawan penyalahgunaan serta peredaran narkoba di lingkungan sekolah.

“Kami ingin mendorong partisipasi aktif para Siswa / Siswi dalam menjaga lingkungan sekolah dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba, berkomitmen bersama dalam mewujudkan lingkungan sekolah yang bersih dari narkoba”

Para Siswa/Siswi SMAN 1 Purwadadi sangat senang dengan penyuluhan tentang sosialisasi bahaya penyalahginaan narkoba yang disampaikan oleh Sat Res Narkoba Polres Subang.

“Kami akan sangat senang dengan kedatangan bapak polisi ke sekolah kami dan menyampaikan materi yang sangat penting terhadap masa depan kami terutama dalam penyampaian edukasi terhadap bahaya narkoba ”
Kasat Res Narkoba AKP Heri Nurcahyo mengatakan, akan terus menyampaikan sosialisasi dan bahaya terhadap narkoba terutama kepada para siswa/siswi di daerah Subang, karena di usia mereka yang masih labil, mereka rentan akan bahaya narkoba, penyampaian edukasi tentang sosialisasi bahaya penyalahgnaan narkoba ini kami yakin sangat membantu, pungkas Heri.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458