Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

SDN Sogaan II Sabet Juara 1 Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Kecamatan 

buserdirgantara7
229
×

SDN Sogaan II Sabet Juara 1 Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Kecamatan 

Sebarkan artikel ini
Img 20230820 Wa0227

Probolinggo, Buser dirgantara7.com — Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh siswi-siswi SDN SOGAAN II Desa sogaan Kecamatan pakuniran Kabupaten Probolinggo dengan berhasil menjadi juara 1 pada lomba gerak jalan indah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke–78 (19/08/2023)

IMG-20230820-WA0226Kesuksesan SDN SOGAAN II ini, tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan yang ditunjukkan oleh seluruh komponen yang terlibat dalam membimbing siswi-siswi yang ikut dalam kegiatan ini, mulai dari kepala sekolah, guru dan pelatih bahkan orang tua siswa yang mengizinkan anaknya untuk ikut dalam kompetisi ini.

Kepala sekolah SDN SOGAAN II, Ahmad Sutikno. mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini, setelah beberapa tahun fakum tidak ada kegiatan perayaan HUT RI di masa pandemi

“Kita bersyukur pandemi covid bisa mereda dan kegiatan bisa kembali dilakukan. Selaku kepala sekolah saya tentu berharap prestasi ini bisa kita pertahankan untuk kembali menjadi yang terbaik di masa mendatang,” ucap Kepala Sekolah SD SOGAAN II Ahmad Sutikno.

“Terimakasih kasih kami sampaikan kepada semua yang sudah terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan ini karena berkat dukungan dan kerjasama semua pihak prestasi ini bisa dicapai,”imbuhnya

Sekedar informasi lomba gerak jalan indah , dimulai dari Balai desa Bimo Dan finish Depan Polsek Pakuniran

(SNR)