Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

SEMMI Cabang Garut Resmi Miliki Pengurus Baru: Wakil Bupati Garut Lantik Pengurus Periode 2023-2024

buserdirgantara7
82
×

SEMMI Cabang Garut Resmi Miliki Pengurus Baru: Wakil Bupati Garut Lantik Pengurus Periode 2023-2024

Sebarkan artikel ini
Img 20231124 Wa0050

GARUT, Garut Kota, – Dirgantara7.com // Wakil Bupati Garut, , yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina SEMMI Cabang Garut, dr. Helmi Budiman, hadir sekaligus melantik Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Garut. Acara berlangsung di Gedung Pendopo Garut, Jalan Kabupaten, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (23/11/2023).

Muhammad Muslim, Ketua Umum SEMMI Cabang Garut Periode 2023-2024, beserta jajaran pengurus lainnya turut dilantik dalam. Dengan semangat baru, diharapkan pengurus SEMMI Cabang Garut dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan mahasiswa dan masyarakat di Garut.

Dalam sambutannya, dr. Helmi menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus SEMMI Cabang Garut Periode 2023-2024 yang resmi dilantik hari ini. Menilai amanah ini sebagai tanggung jawab berat namun berpahala besar, Wabup Garut yakin pelantikan ini akan membentuk pengurus SEMMI menjadi mahasiswa yang lebih baik dan siap memimpin di masa yang akan datang.

“Dan tentu ini adalah amanat yang tidak boleh disia-siakan, karena pada hakikatnya ini merupakan tarbiyah yang Allah berikan kepada kita agar diri kita terbentuk, sehingga betul-betul menjadi manusia yang diharapkan, bukan hanya oleh diri kita sendiri tetapi juga oleh bangsa, negara, dan agama,” ujar Wabup Garut.

Sebagai Wakil Bupati Garut, dirinya merasa bangga melihat mahasiswa yang memiliki keinginan kuat untuk aktif di luar kegiatan kampus. Menurutnya, hal ini merupakan bekal berharga yang akan mendukung perjalanan mereka setelah menyelesaikan studi di kampus.

“Bahkan, bisa jadi ini adalah bekal pokok yang didapatkan karena kalau bekal di kampus biasanya pendukung, bekal pokoknya biasanya kita dapatkan dalam aktivitas-aktivitas kampus, yang tentu ini adalah aktivitas seperti (organisasi) kemahasiswaan-kemahasiswaan, salah satunya SEMMI,” tandasnya.
(Ahmad deni)