Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Sosialisasi Ranperda Tahun 2023 oleh Anggota DPRD Sulawesi Utara, MEYKE LAVARENCE. A.Md. Dikampung Hesang Kec. Tamako, Kpl Sangihe.

buserdirgantara7
368
×

Sosialisasi Ranperda Tahun 2023 oleh Anggota DPRD Sulawesi Utara, MEYKE LAVARENCE. A.Md. Dikampung Hesang Kec. Tamako, Kpl Sangihe.

Sebarkan artikel ini
Img 20230919 Wa0262

Sulawasi Utara, Buserdirgantara7com — (Kepl Sangihe).Sosialisasi Ranperda Tahun 2023 oleh anggota DPRD Sulawesi Utara, MEYKE LAVARENCE.A.md.

IMG-20230919-WA0263Sosialisasi Ranperda tahun 2023 oleh ibu Meyke lavarence.A.md. dilaksanakan di gedung pariwisata kolam air mandi di Kampung Hesang kecamatan tamako, Kpl Sangihe (sulut). Dihadiri oleh Kepala kampung Hesan Ibu Yenni Telly Mahengkeng, simpatisan masyarakat dari beberapa kampung di kecamatan Tamako dari ibu Meyke yang dipanggil akrab ibu Cece, dan tim bersama ibu Meyke lavarence. Pada hari Rabu 13-2023 mulai jam 04:00.

Sebagai narasumber bapak EUGENIUS NUSJE PARANSI.SH.MA.
Maksud dan tujuan kita untuk datang ke masyarakat ini bukan karena warna- warni partai politik tetapi tugas pemerintah menyampaikan akan dibentuknya penyusunan rancangan kerukunan antar umat beragama dan sangat bersyukur bakwah ibu Meyke lavarence bisa berkunjung ke kampung Hesang ini menandakan bakwah seorang anggota dewan betul- betul menyerap aspirasi masyarakat.

Itulah sebuah penyampaian dari bapak EUGENIUS NUSJE.SH.MH.dan juga seorang dosen Hukum di sebuah universitas di kota Manado sebelum memberi memperkenalkan materi tentang sosialisasi Ranperda tahun 2023.

Penyampaian dari ibu Meyke lavarence (ibu Cece),saya sangat berharap sosialisasi Ranperda saat ini bisa diterapkan kepada masyarakat bakwah perbedaan itu indah tetapi jangan jadikan perbedaan itu sebagai sesuatu perpecahan dan masalah dalam bermasyaraka dan keluarga.

Sesudah sesi acara diakhiri dengan diberi kesempatan untuk masyarakat yang hadir bertanya ada beberapa pertanyaan yang di sampaikan yang salah satunya yaitu; apakah boleh seorang anggota dewan mengelola sebuah proyek?,

langsung dijawab oleh ibu Meyke sebagai anggota dewan propinsi Sulawesi Utara,tidak boleh dikarenakan itu ada aturannya. Kegiatan sosialisasi berjalan dengan baik dan aman.

Kabiro Kpl Sangihe Samuel Sumendong.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458