Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Sukses Gelar Tournamen Predator Cup,Panitia Tuai Pujian

buserdirgantara7
115
×

Sukses Gelar Tournamen Predator Cup,Panitia Tuai Pujian

Sebarkan artikel ini
Img 20230718 Wa0003

Probolinggo, Buserdirgantara7.com — Turnamen Bola Voli Predator Cup sukses digelar. Puncak lomba berlangsung jumat (15/07/2023) malam dengan diakhiri penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Turnamen yang diselenggarakan di lapangan bola voli Sukodadi kecamatan paiton kabupaten Probolinggo tersebut banyak menyedot perhatian masyarakat. Terbukti, setiap malam para penonton selalu memadati lapangan untuk menyaksikan tim bola voli kebanggan mereka bertanding. Setiap malam tak kurang dari 400 – 500 kendaraan bermotor terparkir di sepanjang jalan menuju lapangan. Dilihat dari ramainya penonton yang hadir di lapangan, membuktikan bahwa olah raga bola voli masih banyak diminati oleh khalayak ramai.

Turnamen Voli Predator Cup 2023 diikuti puluhan tim dari seluruh kabupaten Probolinggo.

Menurut ketua panitia Tournamen bola voli Frinanda Yonata, potensi atlet voli di kawasan Kabupaten Probolinggo terbilang sangat baik. Hal ini terlihat dari kemampuan yang ditunjukkan tim yang mengikuti turnamen ini.

“Potensinya sangat baik. Masing-masing tim bertanding dalam sistem gugur. Turnamen ini pelaksanaannya berjalan selama 35 hari yang di ikuti oleh 3 katagori.yakni, putri umum,putra umum dan putra yang kelahiran 2004″ucap Frinanda Yonata

Diakhir kegiatan, Ketua Panitia Frinanda Yonata menuai banyak pujian atas kesuksesan penyelenggaraan kegiatan tersebut. Bagaimana tidak, dalam skala global kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa aral yang berarti.

”Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar, meski ada beberapa yang perlu dibenahi,Tidak lupa saya, atas nama pribadi dan Ketua Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada pemain, sponsor, pihak keamanan, polsek dan koramil dan seluruh pihak yang tidak bisa kami sebut satu persatu, semoga apa yang telah kita laksanakan ini mendapat ridho dari Allah Swt.” tutup Frinanda Yonata selaku ketua panitia.

Sinar

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458