Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Sukses Kibarkan Merah Putih di HUT ke-78 RI, Personel Polres Siak Terima Penghargaan

buserdirgantara7
97
×

Sukses Kibarkan Merah Putih di HUT ke-78 RI, Personel Polres Siak Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Img 20230822 Wa0145

SIAK – buserdigantra7.com.Personel Polres Siak sebanyak 20 orang, yang bertugas sebagai pasukan pengibar bendera (paskibra) pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia diberikan penghargaan oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, Senin (21/8/23) di halaman Mapolres Siak, Dayun.

Dari 20 Personil terdiri dari 5 Perwira menengah dan 15 Brigadir Polri salah satu nya Polwan.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi berharap, bahwa semoga penghargaan yang diberikan ini dapat memotivasi para personil untuk berprestasi dalam segala bidang serta lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di wilayah Siak.

“Saya berikan penghargaan ini untuk memotivasi para anggota jajaran Polres Siak bisa berprestasi dan meningkatkan kinerja demi kemajuan kesatuan,” sebut Asep.

Kapolres juga mengatakan, ini bukan penghargaan terakhir, masih banyak kategori penghargaan yang akan diberikan.

“Saya akan menilai baik kesatuan juga akan membentuk tim untuk menilai perorangan yang akan diberikan reward nantinya,” tambahnya lagi.

“Kedepannya biar ini menjadi motivasi untuk seluruh personil dan jajaran agar bisa memberikan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat,” tutupnya.

Pada upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Siak, 17 Agustus lalu, personel Polres Siak bersama personel Kodim 0322 Siak beserta dari pelajar di Kabupaten Siak, diberikan tugas untuk menjadi paskibra.

Tugas tersebut berhasil diemban, baik saat upacara penaikan bendera Merah Putih maupun saat upacara penurunan bendera Merah Putih.

(Anton muslim)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458