Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Tim Surveyor Akreditasi tiba di UPTD Puskesmas Wek I 

buserdirgantara7
97
×

Tim Surveyor Akreditasi tiba di UPTD Puskesmas Wek I 

Sebarkan artikel ini
Img 20231101 Wa0196

Padangsidimpuan (Sumut) – Buser Dirgantara 7com.- Tujuan kedatangan Tim Surveyor ini adalah untuk Re-Akreditasi Puskesmas Wek – I Padangsidimpuan Utara. Proses re-akreditasi ini akan dimulai tanggal 1 s/d 2 November 2023.

Img 20231101 Wa0194Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Balyan Siregar, S.K.M, M.Kes menyatakan rasa bangganya atas kedatangan dr. Derlina Nasution, M.K.M dan Leo Erikson Sitepu, S.K.M yang menjadi Tim Surveyor.

Balyan Siregar, S.KM, M.Kes mengatakan proses re-akreditasi ini menjadi semarak dan ramai karena dihadiri oleh Pj. Walikota Padangsidimpuan, Plh. Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Asisten I, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padangsidimpuan, Camat Padangsidimpuan Utara, dan undangan kehormatan lainnya.

Balyan Siregar, S.K.M, M.Kes berharap agar re-akreditasi Puskesmas Wek-I ini mendapatkan penilaian yang bagus.

“Saya merasa bangga karena proses akreditasi hari ini sangat semarak karena dihadiri oleh pejabat-pejabat penting di Pemerintahan Kota Padangsidimpuan. Saya berharap re-akreditasi Puskesmas Wek I ini mendapatkan penilaian yang bagus. ” Ucap Balyan Siregar, S.KM, M.Kes

Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes mengatakan re-akreditasi bukan saja sekedar validasi dari aspek-aspek yang telah dilaksanakan tetapi merupakan jaminan untuk mendapatkan peningkatan kuantitas dan kualitas akses pelayanan kesehatan yang dibutuhkan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Re-akreditasi bukan saja sekedar validasi dari aspek-aspek yang telah dilaksanakan tetapi merupakan jaminan untuk medapatkan peningkatan kuantitas dan kualitas akses kesehatan yang dibutuhkan masyarakat.” terang Letnan.

(Galung)