Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Tutup Turnamen Badminton Sirkuit Kota PBSI Jakarta Timur II, Jamalludin, Selamat Kepada Juara, Tetap Semangat Bagi Yang Belum

buserdirgantara7
202
×

Tutup Turnamen Badminton Sirkuit Kota PBSI Jakarta Timur II, Jamalludin, Selamat Kepada Juara, Tetap Semangat Bagi Yang Belum

Sebarkan artikel ini
Img 20231120 Wa0109

Bekasi,- Dirgantara7.com // Turnamen badminton Sirkuit Kota PBSI Jakarta Timur II yang dilaksanakan di GOR Suluh, Jatimakmur, Bekasi. Mulai tanggal 13 November 2023 hingga 18 November 2023 resmi berakhir dan berlangsung sukses.

Para juara pertandingan badminton mendapatkan Sertifikat dan hadiah dari Panitia penyelenggara pertandingan Sirkuit Kota PBSI Jakarta Timur Jilid 2. Sabtu, Tgl (18/11/2023).

Ketua Pelaksana DR.(c).Jamalludin,SH,.MH, mengungkapkan, Alhamdulillah ini hari puncak hasil dari Sirkuit Kota PBSI Jakarta Timur Jilid 2 yang dilaksanakan dari tanggal 13 November 2023 hingga hari ini tanggal 18 November 2023 berjalan lancar.

Tingginya minat dari peserta kita yang ikut luar biasa, tolak ukur dari jumlah peserta yang mendaftarkan diri kurang lebih 630 peserta dari 57 PB yang terdaftar di PBSI jakarta timur. Artinya kita melihat kesuksesan kita melaksanakan jilid 2 ini di sambut positif oleh para pengurus dan pelatih di tiap PB serta Orang tua atlet, kesempatan dan peluang besar kepada atlet atlet kita meraih prestasi serta mengasah mental untuk menambah jam terbang bertanding serta evaluasi para atlet, pelaksanaan Sirkuit PBSI Jakarta timur ini kita laksanakan secara resmi.”ungkapnya

Ia menambahkan, Tentunya harapan bagi atlet yang berhasil mendapatkan Juara dengan memperoleh sertifikat ini sangat menunjang buat anak anak yang lagi menjaminkan melalui jalur prestasi terutama di dunia pendidikan.

Besar Harapan saya kedepannya ini, pelaksanaan sirkuit kota jakarta timur ini di pertahankan, karena di daerah lain tidak ada melaksanakan sirkuit kota sampai 2 kali dalam satu tahun hanya di Jakarta Timur saja. Ini semua tidak terlepas dari support dan dukungan ketua Umum PBSI Jakarta timur tentunya oleh Bapak Trianto Heryawan (Wawan) serta wakil ketua Bapak Amos R.Patandung, Sekjen ibu Lisa, Bidang pembinaan Prestasi Bapak Amir, para Pembina dan pengurus lainya yang juga hadir dan kompak pada kesempatan ini dalam penutupan Sirkuit Kota PBSI jakarta timur II ini, yang sangat mendorong untuk memberikan dukungan Positif, disertai dengan dukungan dari PBSI pusat.

Saya menginginkan gelaran kejuaraan sirkuit kota jilid ke 2 ini bisa di lakukan di daerah daerah lain, supaya kesempatan anak anak kita yang tidak terlihat atau terjangkau akhirnya memiliki kesempatan dan peluang muncul di permukaan calon atlet yang memilik prestasi bagus. Kita bisa melihat dan mengevaluasi kualitas permainan dan kuantitas para kehadiran pemain dalam meraih prestasi, cukup luar biasa meriah acara ini sangat antusias di sambut Gembira oleh orang tua, para pelatih dan pengurus di setiap PB yang terdaftar di PBSI berdomisili di jakarta timur ini serta sponsorship.

Saya diberi amanat dan mandat oleh ketua umum PBSI jakarta timur, tentunya sangat besar harapan dan kesempatan saya memberikan inovasi dan warna baru yang cerah di sertai dengan niat tulus buat para atlet yang saya banggakan, atas keberhasilan sirkuit Kota PBSI jakarta timur II ini,

Tak lupa saya ucapkan Selamat para atlet yang meraih juara 1.2.dan 3 bersama dari kategori pradini hingga usia remaja Kemudian bagi anak anak yang belum bisa meraih juara, ya harapannya saya tentunya lebih giat lagi untuk berlatih dan focus agar target kedepan bisa tercapai meraih prestasi.”pungkasnya.

(Dede hanapi/D. Malau)