Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Upacara Peusijuek Menandai Kepulangan Pak Tarmizi A. Karim ke Aceh untuk Membangun Masa Depan yang Lebih Baik

buserdirgantara7
340
×

Upacara Peusijuek Menandai Kepulangan Pak Tarmizi A. Karim ke Aceh untuk Membangun Masa Depan yang Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Img 20240204 085435

Dewantara, Aceh, Buserdirgantara7com  – Dalam suasana penuh semangat dan harapan, upacara pasijeuk untuk Pak Tarmizi A. Karim diadakan di depan masjid bersejarah yang memiliki arti penting bagi Partai P3, menandakan komitmen kuat Pak Tarmizi untuk kembali membangun Aceh setelah pengalaman luasnya di berbagai provinsi, Sabtu (3/2/2024)

Upacara ini simbolisasi dari dukungan kuat masyarakat Aceh terhadap visi dan misi Pak Tarmizi dalam memajukan Aceh.

Img 20240204 085457Pak Tarmizi, yang telah berhasil berkontribusi besar dalam pembuatan undang-undang pemberdayaan desa yang memungkinkan setiap desa mendapatkan dana 600-800 juta, kini merasa terpanggil untuk memberikan dampak yang lebih besar kepada masyarakat Aceh.

“Setelah melalang buana ke provinsi-provinsi lain, saya ingin kembali ke Aceh untuk kembali membangun Aceh,” ujar Pak Tarmizi dalam pidatonya.

Upacara peusijuek, yang merupakan tradisi penting dalam masyarakat Aceh sebagai bentuk doa dan harapan untuk kesuksesan dan keberkahan, menjadi momen yang sangat simbolis.

Hal ini menunjukkan kesatuan dan kekuatan komunitas dalam mendukung Pak Tarmizi dalam perjalanan barunya untuk mewujudkan Aceh yang lebih sejahtera dan berdaya.

Kepulangan Pak Tarmizi ke Aceh dan komitmennya untuk membangun kembali daerah inidianggap sebagai langkah baru yang menjanjikan bagi Aceh, terutama dalam upaya
meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

Dengan latar belakang dan pengalamannya yang kaya, Pak Tarmizi diharapkan dapat membawa inovasi dan perubahan positif yang signifikan bagi pembangunan Aceh.

Kegiatan ini tidak hanya menegaskan kembali komitmen Pak Tarmizi terhadap pembangunan
Aceh tetapi juga menginspirasi masyarakat Aceh untuk bersatu dan bekerja sama dalam mewujudkan visi pembangunan daerah yang inklusif dan berkelanjutan. (Rd)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458