Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Wow Ada Wanita Asal Garut, Dinikahi Pria Korea Hingga Bikin Heboh di Medsos

buserdirgantara7
116
×

Wow Ada Wanita Asal Garut, Dinikahi Pria Korea Hingga Bikin Heboh di Medsos

Sebarkan artikel ini
Img 20230606 Wa0261

Garut, Buserdirgantara7.com – Baru-baru ini beberapa Media sosial ( Medsos ) telah mengabarkan, bahwa ada seorang wanita asli dari Kabupaten Garut, Jawa-Barat yang di nikahi sama pria Korea.

Mungkin ini kisah cinta yang dialami oleh Jihan Suci Kurniawan, wanita asal Garut yang belum lama ini di persunting oleh Pria asal Korea Selatan yang bernama Yu Hyeun Woo.

Diketahui beberapa hari lalu, Pernikahan mereka dalam kultur Sunda dan Korea ini diabadikan dalam sebuah video dan langsung jadi perbincangan warganet di berbagai media sosial. Adapun acara pernikahan berlangsung meriah dan terlihat tamu undangan antusias dengan pasangan beda negara ini.

Sedangkan dalam video yang berdurasi 25 detik itu, Agus memperlihatkan acara resepsi yang dipenuhi oleh tamu undangan sedang memberikan ucapan selamat di atas pelaminan.

Kedua pengantin serasi mengenakan busana serba putih. Sedangkan ibu pengantin pria terlihat mengenakan baju pengantin tradisional Korea Selatan.

Diketahui, unggahan pernikahan beda negara itu sudah ditonton lebih dari 1,5 juta orang dan mendapatkan beragam komentar.

Kemudian Buserdirgantara7.com langsung menghubungi Agus Mahmudin, sang pengunggah video pernikahan beda negara viral tersebut. Dia mengaku sebagai vendor dekorasi dalam acara pernikahan pria Korsel dan wanita Garut itu.

“Keluarga Korea shock dengan acara itu karena warga berbondong-bondong. Mungkin mereka merasa aneh,” ujar Agus melalui sambungan WhatsAppnya. Selasa, ( 06/06/2023 ).

Pria yang berusia 27 tahun itu menjelaskan pernikahan yang viral itu digelar di Cigebang, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, sedangkan pernikahan tersebut. Berlangsung pada tanggal 3 Juni 2023. ( Diky )

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458