Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Blanakan Melayat Kerumah Salah Satu Warga Binaan Yang meninggal Dunia

rezafahrefi71
26
×

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Blanakan Melayat Kerumah Salah Satu Warga Binaan Yang meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
IMG-20230828-WA0178

Subang , Buserdirgantara7com- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga di Desa binaan maka Bhabinkamtibmas Polsek Blanakan Polres subang Bripka Tri melayat Ke rumah salah satu warga yang meninggal dunia di Dsn sukamulya Ds. Muara Kec Blanakan

Tampak Bhabinkamtibmas Polsek Blanakan Bripka Tri bertemu dan berbincang- bincang dengan keluarga Almarhumah dengan memberikan semangat untuk bersabar dan ikhlas atas meninggalnya salah satu keluarganya.

Saat ditemui Bhabinkamtibmas Polsek Blanakan Bripka Tri mengatakan bahwa Kedatangannya dirumah duka salah satu warga yang meninggal dunia merupakan wujud empati dan kepedulian antara Bhabinkamtibmas dengan warga dan juga memberikan semangat agar ikhlas dan sabar menerimanya.

“Mendengar salah satu warga didesa binaan yang meninggal dunia maka saya sebagai seorang bhabinkamtibmas merasa peduli dan berempati kepada keluarga yang ditinggalkan dengan melayat Kerumah duka,” tuturnya.

Sementara Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa ” Yang dilakukan oleh Personilnya dalam hal ini Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud empati dan kepedulian terhadap warga sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka hubungan antara masyarakat dan polri semakin meningkat yang pada akhirnya kamtibmas akan tetap aman dan kondusif.” ungkap Kapolsek.