Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Polsek Ciasem Lakukan Patroli KRYD terpadu Ciptakan Situasi dan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif

buserdirgantara7
70
×

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Polsek Ciasem Lakukan Patroli KRYD terpadu Ciptakan Situasi dan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif

Sebarkan artikel ini
Img 20230717 Wa0022

Subang, Buserdirgantara7com – Personel Polsek Ciasem Sinergi dengan anggota Koramil Ciasem, Sat Pol PP kecamatan Ciasem serta FKPM Wilayah Ciasem melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan tersebut atas arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd bersama Panit Reskrim Iptu Kolid beserta anggota Perdonil Koramil, Personil Satpol PP dan FKPM

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama curat, curas, curanmor (C3) dan Kamseltibcar Lantas serta Bencana.

Kegiatan Patroli dibagi dua Tim Pertama dipimpin Kapolsek Ciasem Sasaran Patroli perbatasan Ciasem Patokbeusi dan Tim kedua dipimpin oleh Panit Reskrim Iptu Kolid dengan sasaran Patroli Perbatasan Ciasem Pamanukan, lokasi rawan kriminal serta hiburan rakyat Korsel.

Kita antisipasi kelompok motor dan balapan liar, antisipasi tempat-tempat berkumpul, kerumunan dan nongkrong anak anak muda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dengan memberikan himbauan,” katanya.

Kapolsek Ciasem mengatakan Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) in dilaksanakan dengan sasaran Lokasi rawan kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di malam hari khususnya di wilayah hukum Polsek Ciasem.

“Oleh Karena itu kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, diawali dari lingkungannya masing, marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” jelasnya.