Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Wujudkan Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Sambangi Tokoh Masyarakat 

buserdirgantara7
88
×

Wujudkan Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Sambangi Tokoh Masyarakat 

Sebarkan artikel ini
Img 20230826 Wa0190

Subang, Buserdirgantara7com – Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata,Polsek Ciasem melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukamandijaya selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Tasli yang selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada cepat diatasi.

Sementara itu, ditempat terpisah Menurut Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, A.Md, mengatakan “melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas“, Harapnya.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara warga dan Polri akan memudahkan tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” jelas Kompol Dede Suherman,A.Md.

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Sukamandijaya Aiptu Tasli menyambangi Tokoh Masyarakat Dsn.Wesel Desa SukamandijayaKecamatan Ciasem.

”Bapak-bapak semuanya saya minta harus ikut peran aktif saling menjaga dan berhati-hati terutama mengantisipasi bentuk kejahatan tindak pidana. Contohnya kekerasan, pencurian, narkoba, genk motor, tawuran, waspadai bahaya kebakaran mengingat musim kemarau dll”,ujar Aiptu Tasli

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat Dusun Wesel,untuk ikut terlibat dalam menjaga keamanan ditempat lingkungan sendiri,dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458