Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pendidikan

Kini saatnya STIKes Sentral Bangkit Kembali

buserdirgantara7
64
×

Kini saatnya STIKes Sentral Bangkit Kembali

Sebarkan artikel ini
Img 20231220 Wa0135

SUMUT//buserdirgantara7.com.-Pj. Walikota Padangsidimpuan menghadiri acara pelantikan Ketua dan Wakil Ketua serta Pejabat Struktural STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan yang diwakili oleh Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Ir. Parimpunan Siregar. Acara pelantikan tersebut digelar di Aula STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan, Sabtu (16/12/2023).

Dalam sambutannya, Pemko Padangsidimpuan mengucapkan selamat kepada pengurus baru STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan.

“Atas nama pemerintah Kota Padangsidimpuan, kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan sumpah jabatan Ketua dan Wakil Ketua serta Pejabat Struktural STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan, mudah-mudahan saudara-saudari diberi kekuatan lahir dan batin oleh Allah SWT untuk dapat mengemban amanah, selamat Bekerja, Selamat Berkarya.” Ucap Ir. Parimpunan Siregar saat menyampaikan sambutan Pj. Walikota Padangsidimpuan.

Suasana sakral dan penuh hikmat terasa ketika prosesi pelantikan. Dalam sambutannya, Ketua STIKes Sentral yang baru dilantik, Rika Apripan, SST., M.Kes, mengatakan sudah saatnya STIKes Sentral bangkit kembali.

“Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya, saya akan menjalankan amanah ini dengan setulus hati, berbagai capaian yang telah diraih STIKes Sentral sampai saat ini. Tidaklah mudah untuk melakukan perubahan bentuk dari akademi kebidanan Sentral menjadi STIKes Sentral seperti saat ini. Saya menerima amanah sebagai ketua STIKes periode 2023-2028 ini dengan penuh tanggung jawab, saya siap dan akan senantiasa berupaya memberikan kinerja terbaik, setelah kurang lebih 20 tahun berkontribusi dalam dunia pendidikan kesehatan, kini saatnya stikes Sentral bangkit kembali di bawah kepemimpinan ketua yayasan yang baru, H. Ahmad Husein Pan Harahap SH., MKM. Serta membangun kekuatan untuk menjawab tantangan perubahan.” Jelas Rika Apripan.

Acara yang berlangsung di Aula STIKes Sentral tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar, lalu dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan.

Untuk diketahui, berikut nama-nama yang dilantik sebagai Pejabat Struktural STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan

1. Rika Apripan, SST., M.Kes (Ketua STIKes Sentral)
2. Rosmainun SKM., M.Kes (Ketua Senat STIKes Sentral)
3. Syera Mahyuni Harahap SKM., M.Kes(Wakil Ketua Bidang Akademik STIKes Sentral)
4. Dewi Arjuna Putri Pan Harahap SKM., M.KM
(Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum dan Keuangan STIKes Sentral)
5. Khoirunnisa Nasution SKM., M.Kes (Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Alumni STIKes Sentral STIKes Sentral)
6. Usrawati Pasaribu SKM., M.KM (Ketua Unit Penjamin Mutu)
7. Ayu Trisna S.Pd., M.Li (Ketua Unit Penelitian Pengabdian Masyarakat STIKes Sentral)
8. Nila Handayani SST., M.Kes (Kepala Program Studi Keselamatan Kesehatan KerjaSTIKes Sentral)
9. Guslaini Purnama Intan Pan Harahap SKM., M.KM (Kepala Program Studi Administrasi Rumah Sakit STIKes Sentral)

(Galung