Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Aktivitas Penjualan Minuman Beralkohol Ilegal Meresahkan Masyarakat Papua Ketua LMPI Provinsi Papua Minta Pemerintah dan Penegak Hukum Jangan Hanya Diam.

buserdirgantara7
114
×

Aktivitas Penjualan Minuman Beralkohol Ilegal Meresahkan Masyarakat Papua Ketua LMPI Provinsi Papua Minta Pemerintah dan Penegak Hukum Jangan Hanya Diam.

Sebarkan artikel ini
Img 20230607 Wa0026

Papua, –Dirgantara7,com | Rabu, 07 Juni 2023-, Maraknya aktivitas penjualan minuman beralkohol ilegal (miras) di wilayah provinsi papua hususnya di kabupaten jayapura dan kota jayapura, media buser dirgantara 7 papua turun langsung kelapangan untuk menelusuri kebenaran tentang penjualan minuman beralkohol ilegal (miras).tersebut.

IMG-20230607-WA0024

Dari hasil temuan tim media buser dirgantara 7 papua mendapati ada beberapa wilayah di papua ia itu kota jayapura dan kabupaten jayapura yang memang bebas menjual minuman beralkohol ilegal (miras), salah satu tempat yang paling banyak ia itu Entrop dan Pasar lama Abepura dua tempat ini sangat ramai menjual minuman beralkohol ilegal (miras) di mana mereka menawarkan kepada masyarakat.yang melewat jalan tersebut.

Dengan bebasnya minuman beralkohol ilegal (miras) di provinsi papua ketua Laskar Merah Putih Indonesia Provinsi Papua Akmar Syamsir angkat bicara, beliau menyampaikan rasa kekecewaan terhadap kinerja pemerintah dan penegak hukum yang mana seakan mereka pura-pura tidak tau tentang keberadaan penjualan minuman beralkohol ilegal (miras) sedangkan ada di dalam lingkup wilayahnya.

Ketua LMPI papua berharap kiranya penjualan minuman beralkohol ilegal (miras) dapat segerah di hentikan karena dengan bebasnya penjualan minuman beralkohol ilegal (miras) dapat merusak karakter dan moral beberapa masyarakat papua yang boleh dikata setiap malam komsumsi minuman beralkohol (miras). Beliau juga menyampaikan bahwa kita selalu berharap agar papua tetap aman tapi malah sebaliknya penjualan minuman beralkohol ilegal (miras) tetap di biarkan, ada apa dengan papua.

Ketua LMPI papua berharap bapak kapolri jenderal polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M. Si. Agar dapat mengambil tindakan tegas atas lemanya penegakan hukum terhadap penjualan minuman beralkohol ilegal (miras) di papua hususnya di kota jayapura dan kabupaten jayapura, pungkasnya.

(Wartawan, AS)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458