Babinsa Koramil 0831/02 Bersama Tiga Pilar Tambaksari,Operasi Swab Hunter Serta Vaksin Hunter.

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Surabaya – Babinsa Koramil 0831/02 Tambaksari Serda Kholili bersama Tiga Pilar Kecamatan Tambaksari, melaksanakan kegiatan. Operasi Swab Hunter dan Vaksin Hunter terhadap pengendara roda 2 dan roda 4, yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan di lakukan Swab Antigen serta, Vaksinasi Covid – 19 di, Jl. Tambaksari, Kelurahan Tambaksari Kecamatan Tambaksari Surabaya, Minggu. (17/10/21)

Dari giat operasi ini, sedikitnya ada 31 orang yang harus menjalani tes swab antigen, semuanya dinyatakan negatif Covid-19.

Operasi yustisi ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendisiplinkan dan menyadarkan masyarakat supaya tertib menerapkan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Tambaksari.

“Danramil 02/Tambaksari. Kapten Arh Aris Teguh Prakoso mengatakan. Begitu terjaring razia protokol kesehatan, selain dikenai sanksi administrasi, teguran mereka yang terbukti melanggar langsung kita lakukan tes swab antigen. Jika ditemukan ada yang positif Covid-19 langsung kami bawa ke rumah sakit yang sudah di tunjuk oleh Pemerintah Daerah.

Baca juga:  Kapolda Sumut Jemput Kedatangan KSAU di Lanud Soewondo Medan

Lanjut” Tiga Pilar Tambaksari tak kenal lelah mengajak warganya menerapkan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, disamping menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas jika memang tidak ada kepentingan yang mendesak,” pungkas Danramil.

Red/moek

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com