Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Dandim 0621/Kab.Bogor Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

buserdirgantara7
68
×

Dandim 0621/Kab.Bogor Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20231113 Wa0129

Bogor, –Dirgantara7.com // Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Kav Gan Gan Rugandara S.Hub.Int pimpin apel gelar pasukan pengamanan pemilu 2024. Kegiatan apel dilaksanakan di Mako polres Bogor jalan tegar beriman kecamatan Tengah kabupaten Bogor. Senin 13 November 2023. Hadir Dalam Kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Bogor, kemudian jajaran polres Bogor, Para Danramail jajaran kodim 0621 Kab Bogor dan juga Para Kapolsek jajaran polres kab Bogor.

Img 20231113 Wa0128

Peserta apel terdiri dari Kodim 0621 Kab. Bogor, Samapta Polres Bogor, Sat Lantas Polres Bogo Polwan Polres Bogor, Gabungan Polsek Jajaran Polres Bogor, Sat Reskrim Polres Bogor, Sat Intel Polres Bogor serta Sat Narkoba Polres Bogor.

Dalam Amanatnya Dandim Dandim 0621/Kab.Bogor, Letkol Inf. Gan Gan Rusgandara, menyampaikan bahwa sesuai instruksi dari pimpinan, maka seluruh jajaran TNI polri harus terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024. Dimana sangat diharapkan pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar aman dan damai.

“menuju Indonesia emas, maka tidak ada ruang bagi pihak atau kelompok manapun yang ingin memecah belah yang menginginkan Pemilu tidak berjalan dengan aman dan lancar. Oleh karena itu bagi siapapun yang akan merusak jalannya pemilu maka harus di lawan.

“Bagi siapapun yang akan merusak jalannya pemilu maka akan berhadapan dengan saya dan Kapolres.”ujarnya.

“ada beberapa isu ada beberapa hoax yang ingin Pemilu 2024 tidak berjalan dengan lancar tidak berjalan dengan damai ingin ada yang memecah belah ini sudah ada sesuai dengan settingan sudah ada hoax sudah ada isu-isu bere dar ini yang harus kita antisipasi.”tambahnya.

“kemudian yang berikutnya karena sudah ada seperti ini dan sudah ada instruksi dari pimpinan untuk mengamankan Pemilu 2024, maka TNI polri Saya minta solid kompak integritas dan sinergitas tanpa batas dan Jangan melihat pilih tugas siapa ini tugas siapa, saling berkomunikasi dengan baik ini yang selalu saya contohkan kepada rekan-rekan sekalian, saya selalu komunikasi dengan baik dengan Kapolres, dan Kapolres pun begitu selalu berkomunikasi dengan saya. dan kami harapkan rekan-rekan di bawah juga saling berkomunikasi tidak ada lagi di depan saya rekan-rekan sekalian egosentris yang tinggi. kita bergerak untuk kepentingan yang lebih besar yaitu Pemilu 2024.” Ungkapnya.

“Saya minta sinergi bukan hanya kata-kata bukan hanya slogan teknik polri bukan hanya slogannya Kapolri bukan slogannya panglima TNI tapi intensitas memang terjalin sangat baik di bawah ini yang perlu saya tekankan jaga sinergitas TNI polri Jangan sampai kita dipecah belah. Jangan mau kita diberikan isu-isu yang tidak baik jadi rekan-rekan semua identitas memang harus menjadi kehidupan kita sehari-hari Kita gabung laksanakan dengan baik Baru komunikasi dengan baik hanya kita yang masih NKRI harga mati apapun kami sampaikan selanjutnya saya serahkan kepada Kapolres untuk memberikan arahan lebih lanjut terima.”pungkasnya.

(Wan /Hera)