Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Danrem 011/LW hadiri penutupan TMMD ke 118 di Aceh Utara

buserdirgantara7
70
×

Danrem 011/LW hadiri penutupan TMMD ke 118 di Aceh Utara

Sebarkan artikel ini
Img 20231020 Wa0229

Aceh Utara, Buserdirgantara7com – Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Kav Kapti Hertantyawan SH menghadiri acara penutupan TMMD ke 118 TA 2023 yang secara resmi di tutup oleh Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P yang berlokasi di Ds. Teupin Resep, Kec. Sawang, Kab. Aceh Utara, Jum’at (20/10/23).

Img 20231020 Wa0228Mengawali sambutannya Pangdam IM mengajak para peserta Upacara untuk senantiasa selalu memanjatkan Puji dan Syukur ke Hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas Rahmat dan Karunia-Nya, hari ini masih diberikan kesehatan untuk dapat hadir dalam acara Penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 TA 2023 di wilayah Kodam Iskandar Muda, dalam keadaan aman dan lancar.

Pangdam IM menyampaikan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai salah satu wujud Operasi Bakti TNI yang merupakan program terpadu, lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementerian/ Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah Pedesaan khususnya daerah yang tergolong tertinggal, Terisolasi/Terpencil, Daerah Perbatasan, Pulau-Pulau Terluar dan Daerah Kumuh Perkotaan serta daerah lain yang terkena akibat bencana.

Danrem 011/LW saat menghadiri Upacara Penutupan mengatakan “Semoga dengan berakhirnya TMMD ke 118 ini, akan semakin memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga kesejahteraan rakyat akan segera tercapai, sesuai dengan tema TMMD kali ini, “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”.

Adapun hadir dalam kegiatan sebagai sebagai berikut, Pangdam IM, Kapolsahli,Kasdam IM , Asinteldam IM , Kazidam IM, dan Kapendam IM.(Yusdedi)